Make Up Natural Lebaran Minimalis yuk terapkan tips berikut ini:Maa

Maaf ya ada foto mas suami ganteng :)


Hari raya idul fitri adalah hari momen bahagia kita berkunjung ke sanak saudara kita, ibu,bapak,nenek,kakek, anak, saudara jauh atau saudara dekat dengan make up lebaran natural minimalis tapi cantik dan cool Jadi, kamu  emak-emak bisa mendapatkan foto cantik saat ber-swafoto dengan keluarga besar di hari lebaran. ini bisa jadi pilihan, yuk terapkan tips berikut ini:

Pancarkan wajah cantik natural dengan make up simpel minimalis atau gaya flawless layaknya tak ber-make up ini. Biasanya sih Ummi mengoleskan moisturizer atau pelembap, kemudian bedak tipis  sesuai dengan jenis warna kulit.  Kalau aku sih  wardah cocok di kulit saya seperti yang ditulis kemarin di
https://diaryummiadah19nk.blogspot.com/2019/05/bismillah-kupinang-kau-dengan-bismillah.html. Atau kalau mau jauh dari repot, cukup aplikasikan sedikit BB cream yang sudah mewakili, moisturizer, foundation, dan bedak. Agar BB Cream bisa bertahan lebih lama di kulit, bubuhkan loose powder ke seluruh wajah. Loose powder  ini berfungsi untuk mengunci BB Cream pada kulit, serta menghilangkan kilap yang berasal dari minyak alami wajah. Sebaiknya, pilih loose powder yang mengandung oil control ya agar bisa mengontrol minyak lebih lama di wajah. Untuk mendapatkan makeup natural, buatlah alis dengan cara menyoretkan pensil alis mengikuti pertumbuhan alis kita. Kamu bisa menambahkan maskara untuk alis agar hasil makeup lebih natural. Pulaskan eyeshadow cokelat muda atau peach  pada kelopak mata, dan terakhir, tambahkan nude atau soft pink lipgloss. Pokoknya waktu itu serba wardah dari bedak,alis,eyeshadow bahkan lipgloss oke banget kalau dikulit orang cantik kayak gue jadi  curhat mode on lagi gitu  deh ya gitu deh.

Kalau kerudung,ciput,baju,celana,kaos kaki, bahkan gelang pun dengan warna senada.

Selamat mencoba netizen blogku!


Nah itu aja tips make up natural lebaran.Gitu simple aja deh make up natural lebaran tampil minimalis yang bisa bikin kece banget dan bikin kita cantik natural aja   iyaa hanya dengan wardah kalau aku begitu sih kalau yang lain ceritanya di kolom komentar aja iya hehe.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan