7 Aplikasi Yang Dipakai Saat Ramadhan Di Handphone




Day 20

Assalamualaikum hai semua netizen blogku apa kabar?

Tema hari ini saya akan menujukkan  7 aplikasi yang dipakai saat ramadhan di hanphone. Mau tahu mari simak yuk:

       1.Qur'an Muslim Pro

     Saat malas jauh dari qur'an cetak dengan qur'an murotal di hape. Mengaji saat kajian juga mengaji sampai juz 30 satu hari satu juz. Hehe..

    2. Muslim Pro
        
      Untuk melihat jadwal sahur,imsak,adzan
shalat wajib maupun berbuka puasa setelah melaksanakan shalat maghrib makan berat dulu baru shalat isya sekaligus shalat tarawih maka dibutuhkan jadwal isya plus tarawih di muslim pro.
         
   3. Asmaul Husna

      Kalau mau nidurin bayi rewel atau lagi ga nonton televisi ngedengerin lagu asmaul husna ada 5 lagu asmaul husnanya kalau ga salah di android kalau di komputer harus nyalain dulu dan loading komputer mager deh .

 4.Cookpad 
     

  Akun cookpad Ummi Alfaruqi  di follow iya kebetulan  aku ngefollow sedikit tapi banyak  yang ngefollow me biasa teman masak. Challenge buku resep jika resep masakan kita terpilih. Aamiin. Selain membuka resep berbuka puasa baik itu takjil,lauk maupun sayur mayur. Kalau sudah bosan dengan menu yang itu-itu saja cari makanan yang anti mainstream. Semuanya serba ada. Recook makanan resep orang lain dan kita bisa rencanakan apa yang kita masak. Sekarang lagi ngehit kue lebaran jadi rencananya mau bikin kue lebaran.

5. WhatsApp

       Menghubungi pak suami dan teman-teman juga keluarga wajib kudu pake WhatsApp baik itu videocall atau smsan apalagi kalau ada acara kajian, setor resep cookpad di grup cookpad bandung, Setor 1 juz qu'an, buka bersama alias bukber, atau pihak keluarga sambil menelopon lewat WhatsApp.

6. Youtube

https://www.youtube.com/watch?v=rixCbA1CrqU ini youtubeku iyaa biasanya kalau video orang lain sambil ngabuburit me time lagu nasyid, sholawat,  doraemon, resep kue lebaran , melihat orang negeri ke luar negeri,bahkan menyaksikan cara membuat bolu atau takjil sehat nan enak dan murrotal quran jika lagi menstruasi.



7. Instagram

   Eror lagi dibatasi ceunah apa banget sih bete deh, jadi ga bisa posting foto Mpasi dedek, atau ilmu parenting, ga bisa ikutan kuis Give Away. Kembalikan instagram semua orang. Jadi ga dibuka harus puasa instagram dulu.  :"(

Segitu aja deh untung hari ini sampai jumpa besok bye Wassalam...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan