Bandung Tri Favoritku Mana Favoritmu?

Day 02

Tri Favoritku Mana Favoritmu?

1. Setelah berbelanja perlengkapan lebaran di pasar baru saatnya kita magribnya biasanya  bukber di Ampera  JL. Raya Otista No 61 makanan khas Sunda yang sudah melekat lidah kita. Kalau teh tawarnya gratis sih. Kalau bulan Ramadhan sih ada paket sama takjilnya. Dari mulai nasi putih dan nasi merah,lauknya biasanya jeroan seperti babat,usus, ayam bakar tahu,tempe, sup iga, perkedel udang, perkedel jagung,pepes jamur, pepes tahu, ikan-ikan, puding dan masih banyak lagi. Minumannya juga ada jus-jus,dll. Setelah memilih berbagai menu kita membayar sekaligus menghangatkan menu yang kita pilih dan dikasih nomer meja sambil menunggu kita ambil lalapan dan sambalnya. Dan mencari meja. Sebagian ada yang saung, Sebagian meja biasa. Ada toiletnya. Musholanya kecil. Makannya sih di yang saung. Kemudian datang pelayan yang membawa makanan yang kita pesan. Bisa berswafoto ria baru makan deh. Waktu itu saya pesan nasi pepes jamur,babat,perkedel jagung, ikan dan jus alpukat mereka selalu menjadi favoritku setiap ke Ampera.

2. Baso Tahu Sari Mustika  berada di Jalan Taman Saturnus 1 Bandung. Pokoknya dekat masjid. Kalau ke Margahayu suka makan disana bersama keluarga. Oh iya jualannya kaki lima namun rasanya bintang lima. Baso tahunya enak ada paria,kol,baso tahu dan pakai bumbu kacang dan kecap, tetapi saya ga suka pakai paria karena ga suka saja. 

3. Baso Kabayan Ujung Berung kalau habis belanja di pasar ujung berung ataukah ke taman alun-alun ujung berung biasanya ke Baso Kabayan. Raos pisan deh ada kerupuknya dan beraneka macam jus tapi lebih suka jus sirsak.

Itulah tempat berbuka puasa Bandung favoritku kalau kamu yang mana?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan