4 Rekomendasi Buku Online



Ini dia toko rekomendasi buku favorit Ummi. Ketika mager menerpa membeli buku online saja. Ini dia cikidaw :

1. https://togamas.com/

Kalau malas pergi pergian tenang saja ada buku togamas online menjual secara online. Apalagi kalau lagi mager ke toko buku kalau cari diskon ya di togamas aja. Pengalaman saya membeli buku togamas sangat rekomendasi saat itu Ummi baru menikah membeli buku Bang Tere Liye  komet dan Baltozoar bukunya di sampul sangat rapih dan apik oleh petugas togamas. Terimakasih togamas sayang.

2. https://www.guepedia.com/

Ini buku diskon juga apalagi bagi penulisnya karena bukuku juga ada di sini paling rekomendasi banget apalagi bacaan bulan ramadhan sangat cocok di baca deh. hehe...

3. https://www.gramedia.com/

Gramedia adalah buku yang paling ummi sukai saat berjalan-jalan setelah ke mall atau sebelum ke mall di sempetin membeli atau membaca buku gramedia. Ternyata ada online juga sehingga membeli buku lewat online waktu itu beli buku hujan karya Tere Liye dapat hadiah payung karena waktu itu ada PO.

4. http://www.nulisbuku.com/

Kalau ini buku self publishing jadi dari naskah drama, novel, kumpulan puisi, kumpulan cerpen, biography, bisnis, internet & komputer,agama, travel, parenting, anak, komik & graphics novel, pengembangan dirisex & relationship,humor, pendidikan, photo book, fotografi, kesehatan, memasak & makanan,gameseni & desain arsitektur, interior & pertamananhukumhobi,olahraga & petualanganskenario filmtext book/non fiksitrue story,politiksejarah,sains & teknologi,notebook,fan fiction,finance.

Nah itu dia buku online langganan ummi kalau kamu yang mana?

Komentar

Anonim mengatakan…
Bermanfaat banget sharingnya buat penyuka buku. Mbak, nulis buku solo ya? Pakai penerbit mayor ya? Share ceritanya dong mbak...
Rizkhaandhini mengatakan…
thanks ya rekomendasinya, aq paling buku aplikasi hi read buat baca novel aja hihihi
Renayku mengatakan…
Wuiih asik banget nih bisa baca dan beli buku online.. thanks rekomendasinya
Renayku mengatakan…
wuiih asik nih bisa beli dan baca buku online.. thanks rekomendasinya

Postingan populer dari blog ini

Amalan Untuk Muslimah Ketika Ramadhan

Peristiwa Ramadhan Bersejarah Menjadi Teladan yang Baik untuk Umat Islam Masa Kini

Day 28 HAPPY SHOPPING