Insiden Seru Bersama Keluarga Di Rumah



Selama dirumah pasti ada kegiatan lucu atau seru bersama keluarga dirumah. Daripada bosen saya akan menceritakan lima peristiwa seru bersama keluarga dirumah. Berikut ini laporannya:


1.Bermain Bersama Anak:

Ini anak pertamaku
Inilah hal seru dalam kehidupanku bermain bersama anak karena dia suka meniru suara hewan apalagi kalau anakku paling suka mengeluarkan suara singa, harimau,cheetah, saya dan pak suami pura-pura takut.  Atau ketika dirumah ada suara cicak dia akan menunjuk dimana cicak itu berada. Bisa juga masuk selimut dan bersembunyi dan saya pura-pura jadi zombie akhirnya bermain cilukba. Kadang petak umpet adalah permainan seru bersama anakku kalau ada ponakan suka ikut-ikutan main petak umpet. Ternyata itulah salah satu  kegemasanya saat bermain bersama anak dengan kelakuan kocak anak pertamaku.



2. Saat Berbuka Puasa:


      Masih tentang anakku saat berbuka puasa adalah hal yang selalu ditunggu. Apalagi ketika menyantap takjil yang sudah dimasak menu saat itu adalah sop buah.  Ketika makan sop buah dia makan buah strawberry dan ketika ia melahap buah ini  keaseman dia tetap makan sampai habis dan  ekspresi muka dam matanya menunjukkan keaseman. Itulah hal seru yang berada dirumahku.


3. Memasak:


Bagiku sebagai seorang Ummi memasak adalah hal seru apalagi kalau resep untuk dimasak keluarga dirumah baik itu saat berbuka nanti. Apalagi kalau resep yang sudah dibuat habis dalam sekejap itu pasti senang banget deh. Karena yang pertama coba adalah anak pertamaku karena masih kecil dan masih satu tahun. Apalagi kalau mau tambah lagi seru abis deh.


4. Membaca Buku:

Ini ponakanku teteh Bida 

Bermain bersama anak satu tahun, dan  tiga tahun ketika ia ingin dibacakan sebuah buku maka kita mendongengkannya bisa dari bahasa kita membaca buku kisah nabi salah satunya merupakan  pengalaman seru bersama keluarga di rumah. Kalau sama ponakannku harus banyak ide membaca buku sambil cerita sampai saya dan suami kelelahan.







5. Bernyanyi:



Ilustrasi seperti ini gambar dari pinterest
Anakku paling hapal lagu anak yaitu cicak-cicak di dinding. Saat ada lagu itu anakku langsung nyanyi apalagi kalau sedang mandi kadang dia suka bernyayi tapi kalau direkam atau ada camera dia akan diam seribu bahasa. Menjadi paparazi saat dia bernyanyi itulah pengalaman seru bersama keluarga di rumah.

Itulah kelima pengalaman seru bersama keluarga di rumah beberapa kejadian tadi secara spontan yang dilakukan anak pertamaku. Semoga terhibur ya...

Kalau di keluarga kamu adakah pengalaman seru bersama keluarga di rumah?

Komentar

nyakizza.blogspot.com mengatakan…
Seru banget mom main sama anak-anak, apalagi anaknya aktif dan mau ngikut kegiatan mamanya
Renayku mengatakan…
Ya ampun insiden, haha aku pikir ada kejadian apa gitu.. ini mah keseruan sama keluarga.. pokoknya menghabiskan waktu sama anak tuh paling seru
Niwanda mengatakan…
Kalau bernyanyi aku auto nyerah, kemarin anakku udah protes hahaha... Akunya jadi penonton aja.
Rizkhaandhini mengatakan…
Seru ya mom kegiatan bersama si kecil, kadang Kita suka merasa cape krn rumah gal pernah tapi 😂🤭
elvinautami mengatakan…
Ada2 saja y mom tingkah lucu menggemaskan anak2. Klo anakku sih sukanya lagu Baby Shark 🤩

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan