Empat Susu Formula Untuk Umur 1-3 Tahun Ini Bisa Jadi Pilihan:

Hello apa kabar dear para ibu dirumah masih #stayathome

Mengingat kehamilan anak kedua saya disarankan oleh mamah saya anak pertama untuk lepas dari ASI karena itulah saya mencari susu formula yang pas di hati anak dan di dompet suamiku dan jangan khawatir ini beberapa pilihan susu formula  versi Ummi  bisa jadi pilihan anda :



 1. LACTOGROW:

Anak dan ponakanku suka minum susu formula ini yaitu LACTOGROW 3 ini untuk anak 1-3 tahun yang diperkaya dengan HAPPYNUTRI yang mengandung kalsium, 12 Vitamin, minyak ikan, 7 mineral dan omega 3 & 6 yang baik bagi mereka. Awal anak saya   minum susu formula pertama-tama jatuh pada susu formula Lactogrow kalau ga salah rasa vanilla dan ada varian madunya .   Minumnya kadang di dot atau gelas. Kalau saya belinya di Alfamart tapi kalau habis susunya nitip beliin pak suami belinya di Alfamart atau Indomaret saat Corona belum menyerang Bandung sekalian pulang kantor, tapi karena keadaan virus Corona maka pembeliannya suami kebetulan stay at home maka beralih belanja online Tokopedia atau Shoppee. Makanya ini jadi pilihan susu formula pertama anak saya.


 2. PUREGROW ORGANIC:

Foto milik instagram pribadi @nk_adah

Susu Pertumbuhan Organik untuk anak usia 1-3 tahun PERTAMA di Indonesia. Mengandung 99% bahan Organik dan mendapatkan sertifikat resmi organik dari Eropa dan Indonesia. PUREGROW Organic 1+ mengandung nutrisi seimbang yang penting untuk tumbuh kembang Si Kecil. Waktu itu anakku baru coba-coba susu pertumbuhan dan kebetulan dapat dari hometester club indonesia alhamdulillah sudah habis waktu itu .Thank ya.. Hehe

 3.Dancow 1+  dengan Nutritods Vanilla:

Foto pribadi  instagram anak saya @baby_alfaruqi

Susu ini merupakan inovasi baru dari dancow yang khusus untuk anak usia 1-3 tahun.
Karena nutrisi yang mengandung 0 gram Sukrosa dan lebih banyak laktosa dan manfaat perlindungan dengan Lactobacillus rhamnosus & 3 Kali Vitamnin D yang melindungi anak kita dan dukung eksplorasi Si Buah Hati. Waktu saya kecil suka minum susu dancow tapi kalau ga salah belum ada dancow 1+ dengan Nutritods vanilla tapi waktu anakku satu tahun baru produk ini hadir. Nah kebetulan hometester club indonesia memilih anakku meminum produk susunya ini baru saja habis susu dancownya dan anak saya kebetulan suka maka ini bisa jadi pilihan susu formula selanjutnya.

4. S-26 PROCAL:

Susu ini saya dapat dari The Asianparent Indonesia kebetulan ga bisa beli ke borma atau alfa,indomaret maupun griya sebab lagi hamil anak kedua masih wabah Covid-19 jadi #stayathome. Alhamdulillah rezeki anak saya dapat  sampel susu formula gara-gara iseng ngisi survey di grup WA TAP Balita 1-3 Tahun. Sama dapat voucher di Lazada bila berbelanja susu S-26 Procal. Harganya kalau  beli di borma Cipadung Ujung Berung Bandung Rp. 80 Ribu rupiah.  Lumayan buat beli snack dan belanja sayur  Umminya wkwk. Dan ini bisa jadi  susu formula pilihan Ummi berikutnya.
Foto  dari kamera hp saya S-26 Procal

Itulah tadi empat susu formula untuk umur 1-3 tahun versi anak jagoan  Ummi, kalau versi susu anak kamu apa? Silahkan tulis komentar anda

Komentar

Niwanda mengatakan…
Makin banyak aja ya Bunda, pilihan susu pertumbuhan untuk anak, yang ditawarkan oleh masing-masing produsen.

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan