Penulis Novel Favoritku

Setiap penulis pasti mempunyai penulis favorit masing-masing walaupun saya cuman penulis puisi bukan penulis novel tapi hanya suka membaca novel saja. Berikut ini penulis novel favoritku:

1. Tere Liye

    Semenjak baca buku serial bumi jadi suka karya beliau sampai melike fanspage di facebook untuk tahu buku terbarunya sang penulis. Baik novel maupun kumpulan puisinya memang sangat disukai bagi pembacanya.

2. Sibel Eraslan

   Karena novel yang paling saya sukai merupakan serial 4 wanita penghuni surga seperti yang kita tahu Khadijah, Asiyah merupakan istri Fir'aun, Aisyah, Fatimah, dan Siti Hajar. Nah sang penulis dari Istanbul itu mampu menulisnya dengan diksi yang indah dan bagus sehingga sang pembaca menyukai karyanya sehingga saya mengoleksi semua bukunya.

3.Enid Blyton

Kalau penulis satu ini suka menulis buku anak dan terdabest deh.Siapa yang tidak tahu buku lima sekawan maka tidak asing dengan Enid Blyton. Semasa kecil saya suka buku lima sekawan maka ketika sudah kuliah mengoleksi buku ini dan banyak cover baru tentang petualangan lima sekawan dan anjing setia. Pokoknya seru deh membaca mereka mah.

4. Mutia Prawitasari

Bukunya berjudul teman imaji dan setelah dibaca khatam seru deh. Yang menulis ialah penulis tumblr yang menyukai dan pecinta hujan. 

Sekian tadi penulis novel favoritku yang bisa dibaca saat lebaran nanti. Kalau favoritmu siapa ya?


Komentar

Anonim mengatakan…
Dulu waktu masih SMA aku juga sering mengoleksi novel-novel karya Tere Liye
Susi Susindra mengatakan…
Saya menyerah membaca Tere Liye malah setelah membaca "Bumi" Mbak. Sudah beda sekali gaya menulisnya dan setelah berkali-kali sulit membuat diri meneruskan baca... Ya sudah deh.
Tites nosi mengatakan…
Meskipun kurang hobi membaca novel, saya sering dengar nama tere liye. Kata-kata mutiaranya sering berseliweran di medsos.
Mei Daema mengatakan…
saya jarang banget baca novel kak, hanya tahu tere liye aja itupun bukunya ga semua aku baca, hanya beberapa saja. jadi penasaran serunya baca novel kayak gimana ya, aku baca cerita biasanya yang pendek-pendek gitu, ga betah baca buku ampe ratusan halaman hehe, bikin review buku-bukunya dong kak
Blogger Surabaya mengatakan…
Kalau saya suka banget baca novelnya MARGA T. Mungkin kalau seangkatan saya sedikit banyak tahu novelis seperti MIRA W, MARGA T dan IKE SOEPOMO. Kebanyakan temanya tentang percintaan sih.hehehe.
Sulis Nashwa mengatakan…
Wah sama nih mbak, Tere Liye juga salah satu penulis favorit saya. Tapi gak semua karyanya pernah saya baca, salah satu karyanya yang pernah saya baca berjudul Moga Bunda di sayang Allah. Novel tersebut alurnya bagus dan syarat akan makna
Mugniar mengatakan…
Saya belum pernah membaca buku karya Sibel Eraslan
. Noted. Makasih, Mbak.
mardanurdin.com mengatakan…
Saya penyuka novel termasuk buku-buku karya Tere Liye. Sudak dengan pemilihan diksinya.
Kalau yang kedua dan ketiga, saya belum pernah baca karyanya
Wenda Witrasari mengatakan…
Dari semuanya aku yang udah pernah baca Enyd Blyton soalnya suka banget petualangan pengen baca Tere Liye juga nih
wise mengatakan…
Nah kalau pengarang yang dulu pernah disukai adalah Johannes Surya.. bukan novelis, tapi guru fisika.. sekarang banyaknya pengarang buku ilmu pengetahuan dari luar.. udah lama nggak baca cerpen lagi
Melina Sekarsari mengatakan…
Terus terang, aku bingung kalau ditanya siapa penulis favorit karena ada banyak banget. Menurutku setiap penulis punya keistimewaan tersendiri dalam setiap tulisannya.

Bahkan, seringkali aku bisa mudah jatuh cinta pada karya tulis penulis pemula. Aku akan memfavoritkan setiap penulis yang karya mereka sanggup membuatku ingin membacanya lagi dan lagi.

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??