Barang yang Selalu Setia Menemaniku Ketika Berkegiatan Dirumah

Hai teman-teman kali ini tema #BPNRamadan2020 dengan berdiam diri ketika kita beraktivitas pasti selalu ada barang yang kita butuhkan dan setia ketika menemani kalau versi aku ini dia:


1. Laptop plus cassannya

 Untuk menjadi penulis buku atau blog, sedangkan sebagai ibu hamil butuh referensi  yaitu streaming youtube  prenatal yogadan  barang yang selalu setia menemaniku ketika anakku sudah tertidur lelap yaitu laptop plus cassannya kalau ga ada mereka tidak akan ada sebuah tulisan blog atau naskah buku.

2. Handphone dan Chargernya

Kalau sedang santai sesekali membutuhkan handphone berkomunikasi dengan teman,sahabat dan keluarga, juga teman komunitas.  Atau sekarang lagi zamannya ibu milenial Kulwap tentang parenting di WA sehingga butuh handphone.Doi juga selalu setia menemaniku ketika bermain game sesekali atau buka aplikasi temanbumil. Menjadi seorang istri yang harus memasak membutuhkan resep yang berseliweran cookpad juga butuh handphone tetapi kalau batere sedikit lagi kita butuh chargernya.

3. Buku dan boneka

Yaps betul sekali  sebagai orangtua mendongeng anak dan ponakan biar mendongengnya seru wajib ada buku anak  dan alat bantu boneka sehingga mereka tidak mudah bosan.

4.  Alat perdapuran

Mereka menemaniku ketika memasak dan bereksperimen yaitu alat perdapuran seperti teflon, panci,piring,bumbu dan bahan masakan sangat dibutuhkan ketika di dapur.

5. Matras atau Kasur

      Kalau sebagai istri berolahraga prenatal yoga yang selalu setia menemaniku ketika berkegiatan di rumah siapa lagi kalau bukan mereka matras,karpet atau kasur soalnya buat alas duduk  prenatal yoga.

6. Kertas dan Pulpen

 Kertas dan pulpen ialah barang yang selalu setia menemaniku ketika berkegiatan di rumah. Gunanya buat menggambar atau corat-coret apabila anak bosan membaca buku.

7. Qur'an

     Ketika sudah lelah bekerja sebagai penulis atau sebagai istri dan muslimah kita membutuhkan qur'an sebagai petunjuk hidup manusia. Sebab kita dapat berjumpa  dalam kalam-Nya sebagai seorang manusia yang merindu yang menciptakan kita.

Itulah barang yang selalu setia menemaniku ketika berkegiatan di rumah. Kalau kamu ada tambahan lainnya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??