Akun Channel Youtube Nasyid Bertema Ramadhan Terfavorit


Di bulan Ramadhan ketika sudah melakukan banyak aktifitas mengurus kedua anak ketika bosan melanda saya paling suka mendengarkan music nasyid. Nah akun channel youtube nasyid terfavoritku ini diantaranya:

⃤  Maher Zain- Antasalam Official Video

  Maher Zain adalah penyanyi favoritku dari dulu sampai sekarang apalagi rekaman awakening music selalu menghadirkan Maher  Zain dari mulai lagu insya Allah sampai lagu antasalam semua favoritku. Semua lagunya menyentuh hati itu menurutku. Maher Zain menjadi akun channel youtube terfavorit pertama bertema Ramadhan.


⃤  Ramadan Is Here  - Raef 

Raef juga merupakan nasyid channel kesenanganku tanpa lagu Raef ramadhan terasa hampa,tetapi jangan lupa murrotal atau baca qur'an ya. Yuk kita dengerin bersama biar tidak hanya saya yang suka lagu-lagunya Raef menjadi tangga akun channel youtube terfavorit  nomor dua bertema Ramadhan.


⃤  Ramadhan Playlist 2020 -Sami Yusuf

Lagunya mengundang keindahan bagi para pendengarnya. Memang jatuh cinta dengan lagu Sami Yusuf menjadi urutan ketiga channel youtube terfavorit bertema Ramadhan.


Ini favoritku mana favoritmu?


Komentar

Mugniar mengatakan…
Sudah lama gak dengar nasyid. Noted Raef ... nanti mau coba ke channel-nya. Kalau terekomendasi dari sini, pasti bagus..
Aku suka banget dengan maher zein, keinget kemunculannya dulu waktu zaman kuliah. Sejak itu aku suka banget nasyid yang beliau lantunkan.
wise mengatakan…
Kalau suka yang ada sentuhan melayu, mungkin ini bisa menjadi pilihan.. kalau menurut pendapat saya cuplikan drama dalam nasyid cukup pmenyentuh dan berkesan di hati. https://www.youtube.com/watch?v=hTcR9J4Czss
Sulis Nashwa mengatakan…
Wah lagu nasyid ini favorit saya. Saat ramadan saya biasanya juga mendengarkan lagu-lagu nasyid. Salah satu grup nasyid favorit saya adalah snada
Mei Daema mengatakan…
saya team nasyidnya Maher Zein, apapun lagunya saya selalu suka, dalam banget lirik-liriknya, apalagi yang number one for me, membekas banget di hati
Mila mengatakan…
Maher Zain & Sami Yusuf memang the best. Gak ush nunggu Ramadhan sy mah. Suara n lagu2nya enak di telinga
Favorit saya Maher Zein. Yang dua lain belum pernah denger nanti coba cek Youtubenya deh.

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??