Hari Raya Baju Lebaranku Busui Friendly

Lebaran adalah hal yang paling menjadi monumen penting bagi muslim yang ada di seluruh dunia merayakannya dengan bahagia. Apalagi selain ketupat dan opor yang menjadi ciri khas makanan lebaran ternyata baju lebaran juga merupakan ciri khas dari lebaran sampai saat ini. Kalau belum ada baju lebaran belum afdal karena baju lebaran satu kali seumur hidup dan hari bahagia umat islam walaupun tidak diwajibkan kalau tidak punya baju lebaran ya pakai saja baju lama. Asal bajunya bisa dipakai tentunya untuk merayakan hari bahagia seluruh dunia.

Kalau aku selalu berganti-ganti baju lebaran sebagai kenangan di hari bahagia seluruh muslim di dunia. Dengan berfoto bersama keluarga menjadi ciri khas kenangan yang nanti diceritakan kepada anak saat besar nanti. Di keluargaku selalu ada foto keluarga saat berlebaran makanya di keluarga ada seragam khusus lebaran. Makanya sebelum bulan puasa harus jahit baju terlebih dahulu untungnya tahun ini menjahit baju dan booking penjahit cewek dan cowok untuk menjahit baju lebaran kita. Apalagi anak-anak pasti bahagia apabila diberikan baju lebaran di hari bahagia ini bukan?

Baju lebaranku pastinya model busui friendly sejak tahun 2018 semenjak lahirnya anak pertamaku tentunya dan sekarang sudah ada anak kedua. Tak terasa sudah tahun 2020 sudah bertambah tua biarpun cuma menjahit baju karena pandemi ini tak melewatkan hari bahagia ini. Biasanya menjahit baju dan membeli baju di mall juga. Kadang kalau beli tidak ada ukuran saya atau ukurannya kegedean jadi malas beli walau nanti akhirnya ke tukang jahit lagi. wkwk

Sekian saja cerita baju baru vs baju lama kalau aku baju baru kalau kamu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??