Kalau Pandemi Berakhir Inilah Tempat yang Akan Kunjungi

 Semoga bencana ini cepat berlalu dan selalu berucap syukur atas masih diberikan kesempatan hidup karena banyaknya korban pandemi ini diluar sana. Bila pandemi sudah berakhir dan semua sudah kembali seperti semula tanpa adanya penyakit di bumi ini dan bumi sudah lebih tenang.Rindu sekali berpergian tanpa ada rasa takut akan adanya pandemi ini. Bila semua itu sudah berakhir aku ingin pergi ke tempat yang kurindukan yang akan kujungi:

Rumah Ibu Mertua



Sudah lama tidak berkunjung ke Cibiru Hilir  terakhir kesana sebelum adanya pandemi. Padahal jarak antara Ujung Berung dan Cibiru tidak begitu jauh, tetapi tetap saja tidak boleh berpergian. Biarpun rindu itu terbesit dalam hati biarlah segera berlalu pandemi ini.

⃞ Rumah Teman


Bila ingin kerumah teman memakai aplikasi GOJEK, tetapi Covid-19 menyerang dunia sampai akhirnya tidak ada yang tahu rencana Illahi sampai kapan pandemi ini berakhir. Semoga rencana setelah pandemi ini bertemu kerumah teman terlaksana. Aamiin...

⃞⃞ Masjid


Jika bencana sudah pamit aku ingin ke tempat ibadah muslim dan muslimah yang pasti rindu rumah Illahi segala keberkahan Bulan Ramadhan semuanya ada di masjid. Segala sujud adalah candu bagi seorang hamba yang bertakwa.

⃞ Kondangan Nikah


Selama pandemi ini tidak boleh berpergian apalagi ibu hamil sepertiku merindukan ke kondangan nikah teman. Berswafoto dengan pak suami dan anak pertama disana. Berjalan kesana-kesini mengambilkan, menyuapi anakku makanan dan minuman  yang tersedia disana.

⃞ Mal


 Biasanya berbelanja sama mamah atau suami berbelanja di mal. Selain berbelanja ke mal yang pasti mencari toko buku adalah hal yang menyenangkan.Biasanya kalau ngabuburit ke toko buku bersama keluarga, tetapi Ramadhan tahun ini berbeda kita disuruh Illahi menetap dirumah tanpa ada budaya ngabuburit bersama keluarga atau teman.


⃞ Tempat Rekresasi


Jalan-jalan ke tempat rekreasi yang ada di Bandung. Betapa banyak tempat yang harus kujungi lagi setelah sekian lama tidak jalan-jalan selama pandemi ini berlangsung. Seperti perpustakaan Bapusipda yang berada di Kawaluyaan, bioskop,taman lalu lintas dan kebun binatang Bandung, dan masih banyak lagi.


Itulah beberapa tempat yang kurindukan dan kujungi bila pandemi ini berakhir!


Komentar

Rizky Nasution mengatakan…
Yang aku rindukan saat pandemi melanda adalah bisa mengisi kelas pengembangan diri kembali 😭
Sulis Nashwa mengatakan…
Kalau saya, hal pertama yang saya lakukan setelah pandemi berakhir adalah pulang ke kampung halaman. Sudah dua kali lebaran gak pulang, rindu banget sama keluarga yang ada disana. Semoga pandemi segera berlalu dan kita bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??