Channel Youtube Untuk Para Ibu Milenial Favoritku

"Menjadi ibu itu tidak semudah yang dikira tetapi bila kita menjadi orangtua yang terbaik untuk anak kita asal dengan bersabar dan tawakal juga ilmu." 💓💓💓💓💓

Untuk Para ibu baru atau para orangtua nih ada channel youtube parenting yang menambah ilmu kita sebagai orangtua bagi anak-anak kita. Karena dalam islam anak ialah harta paling berharga dan ia adalah investasi akhirat bagi orangtuanya. Para ibu menjadi madrasah bagi anak-anaknya dan para ibu membutuhkan ilmu yang luas dan ada beberapa channel youtube yang wajib kita tonton untuk menambah ilmu tentang dunia kehamilan, persalinan, tips dan mengasuhan anak-anak wajib menonton channel dibawah ini:

⃝    Parental ID


Sebagai Ummi baru pasti saya  membutuhkan ilmu parenting dalam mengasuh anak- anak kesayanganku. Nah aku punya Parental ID menyediakan semua dan ada channel youtube dari mulai kehamilan, praktek prenatal yoga, tentang ilmu perbayian dan sampai tentang anak semua jadi bahan tontonan wajib.


⃝    Kriwilie

Kalau ini channel tentang kehamilan dan persalinan karena sebentar lagi mendekati HPL jadi makin deg-degan deh.

⃝    drtiwitv

Ini channel youtube seorang dokter anak indonesia yang pastinya banyak ilmu yang didapat bila kita menonton akun ini dan buat para orangtua baru bahan tontonan wajib.

⃝    Dear Moms


Akun ini tempatnya para ibu berkumpul untuk saling berbagi info,tips,sesi sharing  dan masih banyak lagi seputar dunia keibuan. Baik ibu baru atau ibu yang sudah memiliki anak. Awal mau punya anak menonton ini untuk menambah banyak ilmu untuk para orangtua khususnya ibu.

Itulah channel youtube untuk para ibu milenial favoritku kalau ada tambahan lagi bisa komentar ya


Komentar

Haris Discussion mengatakan…
Sebagai generasi Z, ternyata ada juga channel kesukaan ibu ibu, heheh..
iffiarahman.com mengatakan…
Kalau aku selama hamil sukanya lihat channel yutub bidankita
Renayku mengatakan…
Wah makasi rekomendasinya mom. Aku baru tau semua channel itu soalnya jarang nonton youtube hehe
Indri Cume mengatakan…
Ternyata sekarang banyak ya channel yg mengedukasi untuk ibu" millenial. Karena aku blm nikah jd skrng fokusnya ke drakor haha gtau deh nnti klo udh nikah pasti nyari yg gtu jg
Rizkhaandhini mengatakan…
wah thanks banget ya utk rekomendasi channel youtubenya sangat bermanfaat
Wessynta rahmi arfis mengatakan…
Wah nice info nih..jadi tau channel YouTube yang bermanfaat untuk ibu hamil,thanks infonya

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??