Beli Online VS Beli Ofline

 

Day 10

Bagi kamu kaum mager yang tetap merayakan lebaran dan membeli baju baru, sepatu,hijab,celana setelah sebulan puasa. Kalau kalian setuju kita sama bisa beli online di shopee, tokopedia dan tiktok pastikan lihat review dan ulasan bagus baru beli namun jika masih ragu-ragu tinggalkan saja cari toko yang review benar-benar bagus dan bintang lima kalau ada bintang satu tinggalkan saja daripada nanti kena prank pedagang tidak sesuai ekspetasi kita. Kalau beli di online kelebihannya kita dapat harga murah tapi kita tidak bisa lihat langsung bajunya. Karena beli sepatu di toko tidak bisa dihitung karena model sepatu ukurannya bermacam-macam trkadang kita malah dapat yang sempit  jadi kalau membeli sepatu harus tahu ukuran sepatu dihitung sesuai ukuran kaki dan pastikan sandal atau sepatu memang kalian gunakan ya.

Kalau ingin membeli secara langsung atau offline pastikan sebelum ramadhan karena sebelum lebaran akhir-akhir ramadhan orang-orang berbondong-bondong membeli baju lebaran dengan harga promo daripada berdesak-desakan pastikan kamu membeli dengan tenang. Kalau kita beli offline kekurangannya harga mahal tapi kualitas produk kita bisa lihat langsung dan memilih baju yang kita ingini warna apa dan ukurannya sama kayak sepatu kalau kita beli langsung  lebih afdol kita bisa pakai ukuran sepatu apakah pas,atau sempit juga besar. Kita bisa pilih ukuran yang pas dengan kaki kita

 

Jadi disesuaikan aja kita paling suka beli ofline ataupun online sama-sama mempunyai kelebihan dan kekurangan itu terserah masing-masing aja yang penting dapat harga promo barang bagus murah meriah semua keluarga kebagian deh.

Udah dulu ya nanti kita lanjut nulis lagi masih harus semangat menulis challenge blog postingan hari esok ya.

 

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan