Cantik Dengan Skincare Theraskin

 Day 8 

Assalamualaikum mohon maaf telat nulis ya karena ada kendala hp sempet eror. Baiklah kita lanjut tulisan hati ini mengenai bagaimana tetap cantik meski berpuasa.


 Saya adalah ummi tiga anak bulan Ramadhan bukan alasan mager tapi tetap cantik dengan skincare theraskin. Dari sekian banyak merek produk skincare yang ada terlalu besar dan berat juga mahal akhirnya saya temukan skincare praktis harga terjangkau lebih hemat dan besar dapat digunakan untuk kaum mager seperti saya ini. Tentunya Theraskin sudah BPOM aman dan halal






Ada tiga varian series skincare dari theraskin pertama perfect glow yang ingin punya kulit berseri. Bagi kamu yang memiliki kulit normal, kering dan terdapat flek hitam sangat cocok pakai varian Perfect Glow. Adapun series untuk yang punya kulit jerawat Advance Acne ada facial wash, serum, moisturizer, face cream , spot treatment nah yang ini khusus untuk kamu yang mempunyai kulit berjerawat dan ingin memperbaiki kulit wajah bisa digunakan untuk kulit sensitif loh. Terakhir ada series oil control yang berfungsi mengontrol minyak pada wajah kita.


Jadi sebelum pakai skincare alangkah lebih baik kita mengenal kulit kita terlebih dahulu sesuaikan dengan kebutuhan wajah dan aturan pemakaian taati ya supaya kulit wajah maksimal cantik saat berlebaran di Hari Raya.

Hasil rutin skincare dengan Theraskin


Kalau saya pilih varian perfect glow karena saya memiliki kulit normal dan ingin memberikan kulit wajah berseri deh.


Oh ya cukup sekian tulisan ini saya tulis boleh tulis di kolom komentar review kalian pengalaman pakai produk theraskin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan