Tips Berpuasa Tetap Fit di Bulan Ramadhan Ala Ibu Tiga Anak

 Day 1

Assalamualaikum semua sahabat blogger alhamdulillah kita dipertemukan dengan challenge blogger perempuan di bulan ramadhan
rutin diadakan setiap tahun maka saya meramaikannya. kali ini saya akan menuliskan beberapa tips dan pengalaman saya saat ramadhan untuk tetap kuat dan sehat meski sedang berpuasa tidak menghalangi untuk tetap beraktivitas seperti biasa.



Sebagai seorang ibu rumah tangga dengan tiga anak tips ramadhan agar sehat dan kuat pastikan saat puasa sahur terlebih dahulu dan jangan lupa untuk minum juga supaya tidak dehidrasi ya.  Berbuka dengan yang manis terlebih dahulu baru boleh makan berat.Karena mengisi energi supaya dapat beraktivitas dan beribadah dengan sahur dan berbuka puasa   Kedua beraktivitas seperti biasa mencuci baju, mandi,nyapu,ngepel, masak, ngasuh anak dan sebagai content creator harus tetap semangat ngonten supaya cuan di bulan berkah ini mengalir deras deh aamiin. Segudang aktivitas tetap harus semangat menjalani hidup ini.

 


Jangan lupa lakukan me time alias hobi kalau saya ada waktu luang baca novel dan pastikan tetap lakukan sholat dan mengaji supaya bisa tamat 30 juz ya dalam satu bulan semoga tidak sekadar wacana karena bukan alasan mau anaknya tiga tetap alqur-an adalah petunjuk hidup kita sebagai hamba Allah

Oh ya ketika sudah lelah beraktivas  istirahat dulu saja ya supaya tidak sakit saat ramadhan jangan paksakan bekerja lebih baik tidur siang untuk mengistirahatkan tubuh kita dari rasa lelah, letih dan capek supaya ramadhan tetap kuat dan sehat.

Untuk yang mau berkunjung ke blogger saya silahkan mampir dan komentar

Sudah dulu beberapa tips dari saya mohon maaf kalau ada kesalahan kata dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya ya...

Wassalamualaikum sahabat blogger semua salam sayang dari penulis tercinta

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan