Ramadhan Pergi Kemenangan Tiba

 Ramadhan benar-benar pergi semoga yang kita lakukan di bulan Ramadhan dan doa yang dipanjatkan menjadi kita untuk terus  ibadah diterima oleh Allah. Ada rasa senang bisa bertemu dengan Ramadhan dan ada rasa sedih ketika bulan yang diberkahi ini akan pergi meninggalkan kita.

Esok jika ramadhan datang lagi semoga kita semua diberikan umur panjang untuk sampai di bulan Ramadhan tahun depan dengan semangat untuk membara dan segala ibadah ditujukan kepada Allah semata dengan ikhlas dan tulus tanpa adanya kemalasan yang sering terjadi.

Ingat bahwa beribadah bukan hanya di bulan Ramadhan saja tapi juga setiap hari dan detik bahkan setiap jam kita selalu beribadah. Yang penting dalam kehidupan sehari-hari kita setelah sebulan penuh kita puasa praktekkan di kehidupan sehari-hari. Berbagi bukan sekedar Ramadhan, tadarus juga harus tetap 30 juz dan sholat sunnat lainnya bisa menambah pahala yang berlimpah. Kalau berjamaah di masjid juga sholat wajib karena pahala 27 kali lipat.

Jadi ketika ramadhan pergi kita harus jaga baik-baik segala ibadah dan kebaikan yang telah dilakukan menjadi ladang amal Sholeh dan terus melangkah menyucikan jiwa dan raga yang fitrah  menuju kemenangan yang Fitri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??