Tujuh Inspirasi Blog Versi Diary Ummi

 Menulis blog pasti ada yang menginspirasi tulisan saya supaya berkualitas dan ketika mati ide kita dapat blog walking dengan blog yang lainnya dengan ciri khas tulisan masing-masing.



Berikut ini tema mengenai tujuh blog yang menginspirasi tulisan saya:

1. https://sastrahelvy.com/

Dalam berpuisi dia jagonya sebagai blog yang pernah saya baca adalah seorang sastra terkenal bernama Helvy Tiana Rosa dalam tulisan puisi melekat padanya selain itu saya jadi ngefans sama beliau semenjak kuliah sampai saya sudah punya anak tiga. Kebetulan saya suka semua puisinya dan senang mengikuti lomba membaca puisi bukan soal menang atau kalah tapi soal terus belajar berpuisi adalah pemenang sejati. 



2. https://ainhyedelweiss.com/

Seorang ibu dan blog yang rajin posting di grup blog Facebook. Kebetulan kita sekomunitas blogger influencer wanita.

3. http://lutfiahhanifah.blogspot.com/?m=1

Salah satu tulisan yang menginspirasi diri saya sebagai manusia biasa sebab tulisan yang menyentuh tentang segala kehidupan ia mampu menuangkan tulisan menjadi ciamik. Blogger satu ini aktif menulis dan terlalu keren bagi saya.

3. https://www.benablog.com/?m=1

Saya menyukai blog doi Sejak SMA, saya kuliah doi punya buku unik  sampai dia punya anak saya masih suka blognya. Walaupun sibuk dengan ketiga anak dan diingatkan kembali mengenai inspirasi blog favorite saya eh ya btw  bena blog dulu blog dia bena kribo karena  rambutnya kribo sekarang rambut lurus sekarang bapak inj punya anak dua.


4.https://deelestari.com/blog/

Seorang penulis buku fiksi sekaligus pencipta lagu yang karya banyak banget deh.

5.http://gitasavitri.blogspot.com/

Pertama kali tahu orang ini dari bukunya dong menceritakan perjalanan hidupnya di luar negeri kalau ga salah negara Jerman. Terus semenjak buku itu terbit doi jadi terkenal.

6. https://radityadika.com/

Sebelum jadi YouTuber dan stand up beliau adalah penulis terabstrak sedunia tapi bukunya best seller selalu di gramedia. Blog terbaik versi saya.

7. https://naked-traveler.com/

Penulis buku traveling di gramedia selalu best seller. Kalau saya ke gramedia suka baca bukunya kebetulan bukunya sampulnya sudah dibuka dari sananya jadi saya bisa membaca sampai tamat deh. Kalau saya baca buku baru sampai seri ke 7 sedangkan buku yang menceritakan perjalanan traveling seri ke 8. Hebat banget blog inspirasi saya.

Begitu tadi 7 inspirasi blog ketika tulisan saya jenuh dan capek.

Oh ya kalau ada tambahan inspirasi boleh ditambahkan di kolom komentar.


Komentar

Mami muda anak dua mengatakan…
Wah makasih loh rekomendasi nya. Semoga aku jadi salah satu rekomendasi juga ya hehe (ngarep) nanti aku mampir ke blog rekomendasi nya ya
Imawati A. Wardhani mengatakan…
Naked traveler kayaknya travel blogger idola semua yaa. Aku juga suka bacain blognya, cara berceritanya ngalir banget dan jadi berasa ikutan jalan-jalan.
Sabrina mengatakan…
Naked traveler memang paling menginspirasi buat saya karena memang berkaitan dengan traveling ya, jadi bener-bener jadi bahan inspirasi saya
Siwi Ragil mengatakan…
Asikkk jadi dapet referensi baru nih buat berselancar di blog temen2..makasih rekomendasinya mba langsung mau tak intip satu-satu ahhh
Aliyatus sa'diyah mengatakan…
wah makasih rekomendasinya nih, nanti aku juga mau coba baca juga nih
Tysa G mengatakan…
Dari semua rekomendasi aku suka bena dan radit, terutama bena sih soalnya blognya keren bangetttt trus super inspiratif isinya..
Hetty mengatakan…
Pas banget nih, aku lagi gak punya ide...nanti kubaca semua deh kak. Biar makin banyak gambaran nih. Kudu banyak blogwalking kayaknya biar makin semangat nulisnya.
Fitri Areta mengatakan…
Wah, hampir sama nih kak. Saya suka tulisan-tulisan di blog mereka. Ada keunikan masing-masing dan saya banyak belajar dari tulisan mereka.
Vita mengatakan…
Naked traveler juga kusuka Mbak. Buku-bujunya punya juga di rumah. Foto bersamanya pun masih disimpan dengan baik he he.

Oktavian Kasih mengatakan…
Dulu pernah rutin baca-baca blog deelestari. Makin ke sini makin suka baca-baca blog travelling kareba makin luas aja bayanganku soal dunia luar.
Nyi Penengah mengatakan…
Makasih mba rekomendasi nya. Beberapa diantaranya idolaku yeee ... Keren semua mereka ini semoga bisa sesukses mereka
nyakizza.blogspot.com mengatakan…
Terakhir yg naked traveler yg paling sering kukunjungi. Aku pengen banget bisa ngeblog kayak mereka semuaaa
Marantina mengatakan…
Aku udah mulai jarang blogwalking nih. Tapi nama-nama di atas dulu sering kukunjungi blognya dan menginspirasi untuk menulis blog
Sarieffe mengatakan…
Sampai sekarang terkadang aku juga suka mampir ke blognya Raditya Dika, naked traveler dan Dee lestari mba..emang karena keren sih tulisan mereka.. menginspirasi banget tulisannya

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??