Curhat Bersama Ummi


 Day 16

Assalamualaikum sahabat blogger tercinta tema hari ini tentang curhat yuk bukan bersama mamah dedeh tapi curhat bersama ummi!

Sabtu 16 April 2022 hari ini sahur dengan soto bihun, air susu, madu dan kurma dan beberapa teguk air putih. Ditemani tangisan anak ketiga yang menemaniku sahur sambil berikan susu.

Setelah selesai sahur tiba-tiba adzan shubuh saya wudhu dan sikat gigi terlebih dahulu. Barulah sholat shubuh. Setelah sholat shubuh anak ketigaku terbangun lagi minum susu. Barulah saya me lanjutkan edit video buat konten tiktok asalnya mau di tiktok langsung cuman karena ada bagian yang tak diinginkan pindah edit ke inshot.

Anak pertama bangun pagi sekitar jam 7an doi sahur sambil bermain hp.  Setelah itu saya ke kamar bawah melihat kondisi anak ketiga sambil menunggu hasilnya jadi saya ketiduran. Barulah saya terbangun sekitar jam 9.00 pagi menulis blog ini dibangunkan suara anak ketigaku tentunya.

Kebetulan kakak yang ketiga seorang dokter menyuruh vaksin karena sebelumnya sibuk mengurus anak-anak cuman belum tahu kapan daftarnya. Semoga hari ini deh.

Gimanakailan deg-degan atau biasa aja sih? Coba komentar curhat perasaan kalian ketika di vaksin dan apakahh ada efek bagi tubuh kalian?

Di tengah puasa gini vaksin semoga dikuatkan disehatkan. Aamiin untuk kita semua. Ga sabar jalan-jalan seperti sediakala lagi. Akhirnya bisa lebaran bersama keluarga besar. Traveling setelah lebaran sepertinya seru menghirup udara tanpa adsnya pandemi bye covid19 kita hempaskan dari bumi ini.

 Pastinya banyak kenangan ada yang ditinggalkan covid , ada yang lahir di musim covid, ada yang jadi alumni covid yang pastinya bukan aku alhamdulillah...

Jadi ingat pas saat covid19 lahir di muka bumi ini saya mengikuti challenge blog dari blogger perempuan di blogku lihat saja potingannya yaa..

Alhamdulillah suamiku ada di rumah dan libur, jadi membantu meringankan pekerjaan saya sebagai ibu. Jadi suamiku yang cuci baju pastinya di mesin cuci deh.. 

Udah dulu ya sahabat blogger semua mau balik ke rutinitas asal. Nanti kita curhat lagi bye waalaikum salam.



Komentar

Aliyatus sa'diyah mengatakan…
semoga senantiasa diberi kelimpahan sehat untuk kita semua sekeluarga ya jangan lupa ikhtiarnya juga
Duwi lestari mengatakan…
Masyaalloh, semoga bunda ummi dan keluarga selalu diberi kesehatan
www.derisafriani.com mengatakan…
Ada berapakah anakmu Mak? Aku anak 5. Riwehnya ampun. Kalau sesi curhat dimulai, pada berebut cari perhatian semua 😅.
Tri Ayu mengatakan…
Semoga sehat2 terus kakak dan keluarga dan dimurahkan rezeki sampai nanti bertemu di sahur tahun berikutnya. Ditunggu cerita lainnya kak.
Vita mengatakan…
Dulu pas vaksin aku pas nggak lagi puasa sih, tapi berdampak lemesnya, ngantuknya, pegalnya. Suami ada di rumah tapi gak bisa bantu oegang anak-anak karena dia pun sambil kerja. Semoga sehat selalu ya Mom..
Ekaduwih mengatakan…
Semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahahian ya mom ... sewaktu covid aku juga mengalami hal yg sama ... kudu bener2 extra jaga kesehatan diri kita yaa
Antung apriana mengatakan…
jadi ingat aku tahun kemarin vaksin juga dan alhamdulillah nggak ada efek apa-apa sih. semoga kita semua diberikan kesehatan yaa
ruziana mengatakan…
saya termasuk orang yang dilarang dokter vaksin di saat awal gencar vaksin
karena saya waktu itu sedang sakit dan pernah menderita sakit yang dilarang sementara untuk vaksin
jadi meski telat tapi tetap bisa vaksin dan rasanya nano nano
tapi alhamdulillah bisa 2x vaksin
sekarang mau booster dan lagi nunggu sehat dan fit

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??