Alasan Memilih Menulis di Platform Blog

 Day 13




Assalamualaikum jumpa lagi sahabat blogger hari ini saya jelaskan alasan menulis di platform blog. 

Karena lebih leluasa menulis  kalau di platform yang lain tulisan lebih di batasi karena medsos instagram, tikTok, facebook youtube lebih fokus ke video dan foto dibandingkan ke tulisan. Makannya dari itu untuk platform menulis blog.

Lebih nyaman menulis disini lebih bisa posting foto banyak atau review atau ikutan lomba menulis seperti blog, resensi buku bahkan ikutan challenge blog tiap Ramadhan selalu ikutan walaupun harus kejar deadline tapi alhamdulillah harus konsisten. Semoga terwujud untuk tulisan challenge blog konsisten menulis sampai akhir nanti karena tema menantang dan seru...

Sesuai dengan passion apabila pekerjaan yang diminati dengan diri saya. Memilih platform blog adalah ide yang tepat untuk bekarya atau menuangkan tulisan saya disini. Tidak perlu khawatir saya pun masih belajar ngeblog dengan yang lainnya. Saya adalah blogger pemula. Pastinya banyak yang lebih bagus blog orang lain saya harap bisa menggembangkan blog saya dengan optimal tulisan yang terbaik.

Wah sudah dulu sahabat blogger setiaku. Mohon maaf bila ada kesalahan kata yang saya tulis. Sampai jumpa di next tulisan. Waalaikum salam semangat selalu sukses semua byeee..  





Komentar

Aliyatus sa'diyah mengatakan…
betul mbak aku juga blogger pemula menulis di blog tuh bisa sebagai ajang curhat juga dan bisa lebih bebas dibanding platform yang lain menurutku
Marcia mengatakan…
Sama kak. Aku sendiri mulai blog karena lebih bisa nulis drpd take video spt Youtube. Lebih pede dengan menulis hehe...
Marcia mengatakan…
Sama kak. Aku juga lebih suka nulis blog. Lebih pede sih daripada take video seperti YouTube, dll hehe. Disini bisa sampain apa aja yang aku suka.. Lebih bebas yah.
Antung apriana mengatakan…
Aku juga lebih nyaman nulis di blog mbak dibanding platform lain kayak instagram atau Tiktok gitu. Tapi sekarang aku lagi nyoba nulis di platform lain biar nggak stuck di blog aja
Imawati A. Wardhani mengatakan…
Kalo nulis di medsos lain misal IG atau FB rasanya terlalu publik, karakter terbatas juga. Kalo di blog bisa bebas dan malah berpeluang banyak sebagai blogger.
Tysa G mengatakan…
bener banget, lewat blog bisa lebih berekspresi nulisnya wkwk
terus bisa sharing-sharing banyak hal juga disini, apalagi kalo review-review produk secara detail..
Silvie Permatasari mengatakan…
aku juga lebih suka nulis di blog pribadi sih daripada di platform kaya kompasania dll, lebih bebas mau nulis apa

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??