Hafidz & Hafidzah Rekomendasi Film Anak Islam

 Day 21



Hari ini saya akan membahas film anak yang rekomendasi buat anak islami. Tiktokku bertemu film rekomendasi untuk anak yaitu film Hafidz & Hafidzah sendiri adalah boneka dan dibuat menjadi film oleh amarkids kalau tidak salah ya. Tentunya membahas tentang yang berkaitan dengan islam misalnya najis pastinya dalam bahasa yang mudah di mengerti anak-anak. Kenapa saya merekomendasikan film ini sih karena anak saya sendiri suka menyanyi lagu-lagu bahkan lagu tentang kalahkan corona pun ada.

Lagu hafidz & hafidzah kalahkan virus corona.


 Selain lagunya ada film yang dekat dengan kehidupan sehari-hari kita sebagai muslim.



Hanin anak keduaku menyukai film ini apalagi ketika di setel lagu-lagunya langsung auto sumringah ketawa happy terus deh. Salah satu lagu bismillah adalah lagu favorit Hanin. Saya nyetel di tiktokku tapi kalau mau durasinya lama ke youtubenya aja.

Nilai yang ada pada kita ada dalam kehidupan sehari-hari. Anak jadi belajar huruf hijaiyah dan abjad dengan lagu. Karena kalau saat saya kecil dahulu lagu kita ingat dahulu lagu di kaset bertebaran dan kita hapal liriknya begitu pun anak-anak apabila disetel lana-lama maka ia akan hapal dan tidak bosan dengan lagu favoritnya.

Jadi ini film terrekomendasi untuk anak kita dengan agama yang penuh kebaikan untuk masa depan generasi muslimah saat ini.

Sekian ya tulisan saya hari ke 21 di challenge blog blogger perempuan. Apabila ada rekomendasi film anak islam boleh bertukar komen ya ga perlu sungkan sahabat blog tercinta.

Waalaikum salam bye salam manis untuk pembaca setiaku...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??