Rekomendasi Online Shop Ecomerce

 Day 25

Assalamualaikum pada tulisan kali ini pasti sedang belanja baju Lebaran Dan sepatu Lebaran di akhir penghujung Ramadhan ini. 



Untuk itu saya rekomendasi apabila belanja online ya tiktokshop murahnya kebangetan alias dikenal keranjang Kuning. Seperti yang pernah saya beli di blog saya sebelum ini minyak murah 10.500 tanpa biaya ongkir lagi. Kalau mau belanja online di keranjang Kuning yang pasti lihat review dengan benar yaa. Coba aja dari dulu ada tiktokshop pasti keluarga happy ibu senang.

Untuk rekomendasi selanjutnya baru shopee. Setelah belanja biasanya ada voucher gratis ongkir. Saya selalu belanja online disini. Lebih nyaman tanpa keluar rumah. Sebelum belanja sepuasnya pastikan pilih toko yang review bagus beli kaos kaki anak dan kaos kaki untuk diriku yang muslimah beraneka motif dan warnanya semuanya lucu semua. https://shopee.co.id/mlareina?smtt=0.264752134-1650991337.9

Selanjutnya di shopee jika anda ingin makan bakso di rumah dan praktis sudah ada bumbu dari sananya saya rekomendasikan bakso terenak  di Bandung karena sejak saya kecil sampai saya beranak tiga menemani hidupku bakso kabayan langganan keluargaku https://shopee.co.id/baksokabayan?smtt=0.264752134-1650991723.9

Saya rekomendasikan toko selanjutnya punya kakak keduaku berjualan https://shopee.co.id/halalfrozenfoodid?smtt=0.264752134-1650992228.9 pokoknya orang baik yang mau membeli silahkan membeli yaa. So pasti praktis saat lebaran nanti tanpa repot yaa...

Jangan ANDA pilih toko yang ada review bintang satu takutnya mengecewakan. 

Si hijau Tokopedia adalah tempat belanja Pak suamiku tercinta. Ini juga sama deh belanja pilih juga takutnya kita di tipu pastikan pilih toko yang bintang Lima biar belanja aman & puasa bestie blog setiaku. Biasanya suamiku beli mainan anak alhamdulillah awet selalu sampai sekarang cuman butuh batre saja Susu kambing saat hamil anak kedua dokter kandungan menyarankan membeli  susu kambing etawa dan menemukan toko langganan https://tokopedia.link/QnR3ThqWxpb   dan susu fomula untuk anakku yang kedua di https://tokopedia.link/cvASSzbWxpb waktu itu susunya infatrini dan nutridrink alhamdulillah sekarang gendut pokoknya gemoy banget.


Kalau tidak ada bintang jadi ragu untuk membeli online deh. Oh ya sekian tulisan untuk hari ini selamat belanja baju Lebaran semoga kita semua berjumpa di idul fitri.

 Ada rasa hari,sedih, bahagia menyesal semua campur aduk deh ketika Ramadhan akan Pergi meninggalkan kita semua. Semoga kita  dapat di pertemukan dengan Ramadhan tahun depan aamiin...

Saya pamit undur diri maafkan bila banyak kekurangan dalam kata tulisan yang pernah saya tulis karena saya manusia biasa.

Waalaikum salam semangat menulis challenge blog  konsisten menulis sedikit lagi selesai uy..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??