Ceritaku mengenai tujuan saya ngeblog apa sih?


 Day 14

Assalamualaikum jumpa lagi dengan tulisan saya dengan tema tujuan saya ngeblog. Baiklah inilah ceritaku mengenai apa sih tujuan saya nge blog.

Awalnya sih karena ketika sekolah dulu membuat tugas bikin blog waktu itu pertama kali bikin blog.Tujuan awal ngeblog sih bikin tugas saat itu pelajaran computer di sekolahku praktek bikin blog untung dulu punya buku blog sih wkwk dan tentunya berlanjut ke curhat di blog. Terus banyak lomba blog ikutan juga. Lomba bikin cerita ALA Wattpad wkwk.. Pernah juga ikutan lomba bikin resensi novel dari buku Tere Liye. Terus ikutan challenge dari blogger perempuan yang selalu diadakan setiap Ramadhan menulis blog selama 30 hari. Semoga tahun ini bisa dapat job dari blog. Aamiin aja dulu deh...

Menulis adalah skill sekaligus passion yang disukai. Dari awal menulis blog ada kesenangan sendiri. Tentunya tujuan saya ngeblog sih untuk menulis dan untuk saat ini melatih menjadi blogger terhandal juga professional. Aamiin...

Karena saya adalah blogger pemula yang sedang menulis blog dengan tulisan sederhana tapi ngena. Saya belajar ngeblog itu dari buku, dari teman juga kakak saya yang kuliah di jurusan elektro itb. Saya baca semua blognya tapi pura-pura gatau aja wkwkw...

Terus suka baca blog punya teman sedari SD tulisan keren. Terus ada blogger terfavorit benakribo soalnya blog unik. Sekarang suka ikutan grup komunitas blog walking di WA deh sekaligus nambah pembaca. Dulu juga pernah blog walking di twitter sih...

Itulah sekilas tujuan saya ngeblog sih menulis dan menulis!

Waalaikum salam semangat selalu bikin tulisan challenge blog ketemu di next tulisan...

Komentar

Mpo Ratne mengatakan…
Tidak ada waktu dan momen sia sia . Semua bisa ditulis untuk berbagi cerita dan saling menginspirasi
Antung apriana mengatakan…
semangat terus ngeblognya, ya, mbak. kalau saya dulu pengen ngeblog karena pengen punya diari online. alhamdulillah tetap bertahan sampai hari ini
Fatimah Aqila mengatakan…
Dari tugas sekolah akhirnya berlanjut sampai sekarang jadi hobi ya mbak. Aku dulu juga bikin blog iseng doang sampai ditelateni. Sama banget dulu aku juga suka baca blognya benakribo, seruuuu.
Fatimah Aqila mengatakan…
Dari tugas sekolah akhirnya berlanjut sampai sekarang jadi hobi ya mbak. Aku dulu juga bikin blog iseng doang sampai ditelateni. Sama banget dulu aku juga suka baca blognya benakribo, seruuuu.
K. Niken mengatakan…
Tulisan sederhana tapi mengena. Uwowww so sweet.
Ngeblog itu nano-nano buat aku hihi.
Pokoknya semangat terus untuk berkarya ya mbak.
Ainun mengatakan…
wahhh untuk emangasah kemampuan menulis diusahakan untuk ikut serta dalam lomba ya mbak
keren banget, jadi terpacu gitu untuk nulis yang lebih baik lagi ya
Aliyatus sa'diyah mengatakan…
dari tulisan bisa mengenang masa masa yang udah dilewati kalo aku bisa jadi ajang bersyukur juga sudah melewati banyak hal
Orin's Journal mengatakan…
semoga selalu semangat buat nulis blog ya mbak, keren banget tujuannya. menurutku blog juga bisa jadi batu loncatan buat dapet pekerjaan sesuai dengan passion nulis entah secara mandiri atau terikat perusahaan
Renayku mengatakan…
Menulis itu bener2 bnyk manfaatnya. Dari dulu aku juga suka nulis walau cuma nulis diary. Skrg ada blog makin tersalurkan deh bakat & hobiku.

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??