Day 25 Mari Bernostalgia

Seiring berlalunya waktu rindu akan kenangan masa kecil bahagia ingin ku kembali namun kenangan itu akan ku ceritakan pada anak kesayanganku.

Dulu pas masih kecil sering main bareng  adik dan tetangga di sd dekat rumah main bola, ucing sumput, rumah-rumahan, sekolah-sekolahan tapi sekarang mah udah gede.

Dulu pas masih kecil sering nonton doraemon, spongebob squarepants, power ranger dan film anak lainnya. Kalau power ranger jadi ranger pink jadi ga ada marahan sama adik hehe..

Oh iyaa dulu kangen jajanan sd ada martabak ketan di warung ibi harganya 500. Terus kerumah sahabat tk bareng sampai SMA bareng cuma pas sma, sd beda kelas. Nah namanya isti kita sering jajan baso 500 dapet banyak sekarang mah mahal. Ke warung kue sagu harganya masih murah. Sepeda bareng, sejemputan bareng baik banget sumpaah suka ngasih makan karena ibunya jualan catering iya jadi suka memasak gara-gara sering ke rumah isti sekalian jaga toko dan saya ambil makanan dan bayar jajanannya.

Sekarang mah yang beda ke rumah teh belanja sayur, cipika-cipiki bareng deh. Yaah semoga itu anak cepet nikah udah lulus intensif dokter loh. Oh ya dulu sempat iseng namanya juga anak-anak ada mang ice cream kita panggil mang beli dong dan kita nyumput pas mang ice cream nyari orang yang manggilnya. Kalau di inget kasian juga iyaa aduuh maaf iyaa mang ice creamku.

Dulu sekamar bertiga sekarang dengan suaminya masing-masing. Marahan bareng tapi iyaa saya yang selalu menang karena sebagai bungsu cewek kadang disuruh beliin kerupuk aneka lada ntar dikasih uang 500 dan uang 500 selalu di jajanin kerupuk beraneka lada. Karena sering jajan sehingga sampai sekarang bagian beli sayur, beras dan bumbu yaa saya. Dari kecil udah tahu harga sayuran sampai sekarang Sekalian jajan juga. hihi..

Dulu ketika sd semua anak jemputan jajan di sd sukarela saking ga boleh bawa uang bekal jadi beli aneka jajanan.

Sekarang mah ada playlist monokrom tulus jadi inget deh hehe

Dulu iya seperti itulah kenangan masa kecilku, kalau kamu gimana?
Boleh komentar dan ceritakan dong memori masa kecilmu?

Terakhir qotd kenangan masa kecil yang menyenangkan dan ini juga vlogger waktu sekolah tk https://youtu.be/KG-pGbwQW3k

Salam ranger wahai para Ummi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??