Day 14 Seberapa Greget Kepribadianmu?

Holaa para Ummi ranger!

      Tema tentang kepribadian kalau ramalan zodiac kagak boleh percaya apalagi membaca jadi saya deskripsikan kepribadian saja yaa.

Seberapa greget kepribadianmu?
  • Artistik, sering terdapat pada seseorang yang menyukai kegiatan dalam waktu yang sama dan merupakan pribadi yang kreatif dan ekspresif. Orang ini juga memiliki karakter yang imajinatif, tidak teratur, idealis, emosional, dan tidak praktis. Nah ini Ummi banget deh. Karena suka menulis karakter Ummi yang imajinatif tumpah di selembar kertas yang kisahnya tidak pernah usai. Puisi dibukukan dan tak disangka-sangka dijadikan buku antologi. Hehe... Contoh yang lainnya bikin masakan dan nama masakannya yang anti mainstream. Kalau bikin karya juga harus kreatif boo! Ga salah kalau di bilang si terlalu kreatif bin random yang kece abis...
Damdumdim ternyata keluarga suami adalah keluarga seni. Adek-adeknya jago gambar terus ada yang artis komik dakwah dan inget pernah kolaborasi puisi dan dia gambar puisinya dan ga tahu bakal menikah dengan kakaknya.


Maka dari itu sikap pribadi yang kreatif dan ekspresif ini dilakukan dengan karya dan karya kalau tidak sekarang besok belum tentu kita hidup. Sebab bila kita mati karya kita abadi. 

Kalau kamu seberapa greget kepribadianmu?

Sekian byee

#bloggerperempuan
#BPN30dayChallenge

Komentar

Aya Choiriyah mengatakan…
I can feeling to Ummi.. semangat ya.. suka banget jadinya baca ceritamu disini hehehe
Nur Asiyah mengatakan…
Kalau saya masih bingung kecenderungan saya ada di passion apa. Soalnya banyak yang disuka dan dijadikan kegiatan. 🤭

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??