Day 16 Perlukah kita blog walking

Hola ketemu lagi para Ummi ranger dengan tema blog walking pada hari Rabu 05 Desember 2018. Pada siang ini cuaca di luar panas terik dan segelas cdr ditemani murrotal qur'an juz 15.
Kita akan menulis challenge dari @bloggerperempuan mengenai blogwalking. Pengertiannya adalah jalan-jalan mengelilingblog dengan tujuan mencari inspirasi dan silaturahmi supaya mengisi blog dan saling komentar  yang nanti akan ditulis. Berkat mereka saya selalu blogwalking dan mendapat secercah inspirasi alhamdulillah.

Nih 10 orang yang beruntung dikunjungi Ummi:

1. http://www.bisikanbusuk.com/  Si Empunya adalah penulis buku bernama Bernard Batubara. Karya-karya salah satunya Metafora Padma (2016), Elegi Rinaldo (2016), Luka Dalam Bara (2017). Selain itu Bernard Batubara atau Benz Bara lahir di Pontianak, Kalimantan Barat. Belajar menulis sejak tahun 2007. Tulisan-tulisan lepas berupa puisi, cerpen, esei, wawancara, tersebar di media cetak dan daring.

2.http://nurikhwani.blogspot.com/  Ia adalah kakak kelas yang sangat dekat dengan saya. Namanya Finka. Suka traveling jadi dia bikin review tulisan tentang perjalanan selama ia traveling di beberapa tempat luar negeri.

3.http://www.warungblogger.org/  Alias aka warung blogger merupakan wadah komunitas blog. Macam-macam tulisan disana. Kita bisa kirim artikel juga deh pokoknya seru deh...

4.http://www.benablog.com/ Ia adalah suami dari vendryana. Suka deh blognya apalagi buku ada ttsnya sampai sudah memiliki anak yang bernama Zayka cuteeee 💖💖💖

5.https://sastrahelvy.com/ Ia adalah penulis terfavorit  dan pendiri FLP atau disingkat Forum Lingkar Pena. Berkat buku Mata Ketiga Cinta jadi kenal FLP.

6. https://flp.or.id/ Seperti sudah dibilang pendirinya adalah Bunda Helvy. Sambil menulis dan berdakwah itu mottonya!

7.https://goresanpenakreatif.blogspot.com/ si puisi yang kreatif

8.https://ajinurafifah.wordpress.com/  Ibu rumah tangga yang menulis. Kenal juga sama suaminya  pernah menjadi pembicara di Unpad.

9.https://160cmbymarissaabdul.blogspot.com/ marissaabdul ialah sang ilustrasi di blognya yang selalu kece!

10.http://prayogiihsan.blogspot.com/ Teman kuliah yang suka berpuisi di blognya. 

Sampai ketemu besok Ummi ranger!

Wassalam...


Komentar

AnggaPHN mengatakan…
Aku borkmark ah, ini bermanfaat banget buat aku yg newbie 😆

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??