Day 29 Selama hamil situs apa yang sering dikujungi nih

Sebentar lagi challenge @bloggerperempuan akan segera selesai hiks,hiks,hiks. dua hari lagi.

Tema hari ini adalah 5 situs yang sering dikunjungi oleh ummi. Ummi mau bahas selama hamil situs apa saja sih sering dikunjungi. yuk dibaca!


Blogger.com


Sebagai penulis pasti membuka blogger, cari inspirasi,silatuhrahmi, menulis random,puisi,lomba cerpen,dll. Karena di dalam blogger khusus sekumpulan manusia yang menulis.

Gmail.com

Kalau mengirim puisi di koran pikiran rakyat atau kompas pasti pakai gmail jadi wajib hukumnya selalu memeriksa gmail.

Pinterest.com


Cari gambar yang cocok buat walpaper quotes puisi grup kepenulisan. Biasanya ada tugas membuat quotes jadi cari gambarnya di pinterest Selain itu quotes tulisan di blog ini kalau ga punya banget gambar camera hp saya  yaa carinya di pinterest wkwk

Yahoomail.com


Biasanya kalau berhasil naskah event lomba antologi puisi dibukukan ya di yahoo mail. Kita mengisi biodata dan alamat. Nah selesai mengisi alamat jadi admin mengasih tahu harga antologi puisi plus ongkirnya. Oh iya sample susu ibu hamil sebelum dijual jadi ngasih email yahoo eh beneran deh dikirim ke rumah samplenya, wkwk...

Youtube.com


Memutar murottal,musik,cara memasak, dandan hijab kondangan ala-ala, kata bocah,stand up,tausiyah, parenting bayi, vlogger, doraemon, film anak nostalgia, sampai nasyid semua kesukaan ummi ada di youtube. Horaaa, Horeeeeeeeeeeeeeeeey!

Itulah beberapa yang sering dikujungi baik sebelum nikah atau sesudah nikah, kalau kamu ada yang sama dengan saya, kalau sama kita tos kalau beda komentar dong yang kalian.


Bye, salam ranger ummi!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??