Day 19 My Favorit Song Playlist

Hai, setiap orang pasti mempunyai lagu kesukaan yang selalu di dendangkan dengan teman,sahabat, genk, suami, orang tua bahkan keluarga. Segala memori lagu terekam dalam kenangan. Ini dia My favorit Song Eng Ing ENg~:

1. Murottal Muzzamil Hasballah dan Sheikh Mishary Al Afash. Merupakan berisikan ayat qur'an yang wajib di dengarkan oleh muslim dan muslimah sebab qur'an adalah petunjuk hidup.

2. Aleehya. Ialah sholawatan dari lagu terkenal di cover menjadi sholawatan. Kreatif banget sih mereka hebaat pisan euy.
https://youtu.be/nFI81jsJf28 Ini cover Crayon Shinchan loh hihi..

3. Maher Zain Number One For Me menjadi favorit lagu tersebut tentang kasih sayang ibu dan si anak flashback ketika masa kecilnya. So sweet deh lagunya deh.  Klik iya lagunya https://youtu.be/f4J7-WR1QOY dan tos kalau kita samaan!

4. Selain suka nasyid Ed Sheeran juga suka Perfect terpilih jadi playlist berikutnya https://youtu.be/2Vv-BfVoq4g .


5. Lagu india yang paling the best yaitu jatuh pada Shahrukh Khan Kuch Kuch Hota Hai https://youtu.be/-ijfNEF7-JY karena lagunya yang bikin goyang ketika lagi masak sayur sop aja sampai berdendang syalalala...


6. Dalam film drama korea yang berjudul Goblin salah satu drakor favorit Ost Beautiful  https://youtu.be/X0S2KeLD-Tw

7. Tulus Monokrom adalah lagu Indonesia yang menceritakan kenangan masa kecil, sahabat, teman, ibu, dan mamah, dan keluarga. Bikin baper deh lagunya hehe...
 https://youtu.be/QqJ-Vp8mvbk

8. Thailand di Atm Eror 2 Ost Weunaaak tenang https://youtu.be/9qc3P0Gtbp8

9. Lagu yang disukai sejak smp yaitu lagu Jafunisun Tahu Sumedang https://youtu.be/5_xKrO3vIgg karena lagu ini unik pas awal dengar lagunya kayak bahasa jepang eh ternyata bahasa sunda dan akhirnya minta di download sama teman dan sampai sekarang masih awet deh  daebaak hihi...

10. Berpisah sekolah dengan sahabat terbaik memang so sad sekali lagu perpisahan SMP dan MA beda sekolah dengan sahabat paling akrab kyaaaa Hug kalian satu-satu my best friend. Lagu kenangan saat itu sheila on 7 yang berjudul kita, tapi sekarang kadang temu kadang tidak.

Itu lagu yang bikin moodboster...

Byee...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??