Impian Jalan-jalan Ke Luar Negeri Bersama Keluarga

  Setiap orang punya negara impian. Dimana negara impian itu punya peristiwa sejarah. Seperti Makkah banyak peristiwa sejarah dan kemenangan islam terletak disana. Semua Ummat islam bersatu, saling mengikat tali persaudaraan yang kental. 
picture from pinterest


Di Makkah ada Kabah dimana kita tunaikan panggilan Illahi. Memang manusia lemah tanpa-Nya kita hanya butiran debu.
Maka Allah membuka hati kita untuk beribadah haji dan umroh.
Tidak peduli kaya atau miskin.Muda juga tua menabung untuk menuju rumah Allah. Semoga bisa diwujudkan Aamiin...

Keukenhof from pinterest

Negara kincir angin terdapat di Belanda. Ada taman bunga yang bisa jadi tempat kita welfie di Keukenhof. Bagi para ibu-ibu taman bunga merupakan surga. Jadi ajak keluarga iyaa para suami. Kalau ke kebun binatang pengen ke Zoo Vienna yang ada di Austria soalnya ada pinguin lucu yang berenang dan beruang kutub sepertinya menyenangkan, seperti gambar di bawah ini anak dan induk pinguin so cute banget deh...


Oh iya kita pindah lagi yuk  kalau suatu saat nanti ke jepang  mau ke Okinawa ada aquarium ikan ya lokasinya di  Jepang Okinawa Churaumi Aquarium tempat yang tepat bagi keluarga kesayanganku . Iya karena suka sekali sama ikan dari ikan  tekecil sampai terbesar. Nanti mau mampir kesanaa deh tunggu deh aquarium kesayangan I'm Coming...  T

Terus terakhir jika sudah berkeliling seharian  ke London mau ke Jimmys restaurants apalagi kalau rindu masakan indonesia sebab disana ada makanan seluruh dunia wuiih enaaak sekali. Makanan I Love you. Welcome to mama. Cacing di perut menyanyi~ 💖💖💖💖


Sekiaaan Muaaaaaaaaaaaaaaaaaach semoga tercapai!

#bloggerperempuan
#BPN30dayChallenge2018







Komentar

Vicky Cahyagi mengatakan…
Semoga tercapai hajat yang diinginkan sekeluarga, terutama ke tanah suci. Sambil berharap pandemi korona berakhir dan vaksin ditemukan
Sabrina mengatakan…
aamiin allahuma aamiin kak saya doakan semoga semua mimpinya mengunjungi negara-negara tersebut dikabulkan oleh Allah SWT suatu hari nanti, yakin aja pasti bisa dna semangat, serta usaha, pasti ada jalan untuk ke sana
Munasyaroh mengatakan…
Dari dulu tuh negara impian yg pingin aq kunjungi adalah Australia, sempat kepikiran buat nyari beasiswa sarjana namun gak pernah kesampaian
Belajar mengatakan…
Samaa.. saya juga rindu sekali ingin ke Mekkah.. tapi orang seperti saya sepertinya belum pantas utnuk pergi ke sana.. harus baiki diri lebih banyaak lagi
Sarah Jalan mengatakan…
Dari kecil hingga sekarang saya pengennya bisa sampai ke Makkah aja, udah senang kalipun. kalo kenegara lain saya belum tau sebab saya gak bisa jauh dari nasi..heheheh dan kata orang2 diluar negeri nasi itu mahal..makanya saya takut ke luar negeri..takut gak ketemu makanan yang cocok dilidah :)
Yustrini mengatakan…
Semoga mimpi jalan-jalan ke luar negeri bersama keluarga segera terwujud dan pandemi segera berakhir sehingga bisa bepergian secara bebas.
Sama banget nih, Mbak. Impian negara yang pengen saya kunjungi juga Mekkah Medinah, off course. Lalu Jepang dan Inggris terutama London.
Mugniar mengatakan…
Aamiin, semoga tercapai ya. Saya pengen ke tanah suci ummat Islam, belum kesampaian, hehe.
Bayu Fitri mengatakan…
Semoga tercapai ya keinginan mengunjungi negara impian semoga pandemi ini segera berlalu supaya bisa leluasa mengunjungi negara impian
Mila mengatakan…
Mimpi mmg hrs setinggi langit. Jgn lupa tuk usaha juga tuk mewujudkannya. Seperti cita sy jg nih keliling dunia. Semoga tercapai hajat kita ya kak. Aamiin..
Kata Nieke mengatakan…
Saya juga pengen keliling dunia, Mbak :D Dulu punya impian sekolah lagi di Inggris. Tapi bapak dan adik saya meninggal, jadi saya enggak tega ninggalin ibu sendirian. Semoga impian Mbak jalan-jalan keluar negeri terkabul yaaaa. Semoga dimudahkan rezekinya.

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??