Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??

 Assalamualaikum sobat blogger seperti yang kita tahu hidup ini pasti akan ada yang selalu support kita dalam hal apapun seperti ngeblog pasti harus ada support supaya hobi kita tersalurkan passion menjadi blogger memang dari SMP dulu karena ada tugas bikin tugas ngeblog tentang sejarah komputer dan sampai sekarang blog ini dari dulu sudah dibuat cuman pas saya punya anak rubah nama web blog saya menjadi seperti sekarang.



Pastinya yang selalu menyemangati kita menulis blog itu adalah diri kita sendiri menghilangkan rasa malas ketika menulis. Kedua sistem support saya adalah anak anak saya adalah salah satu sahabat yang menjadi support sistem dalam terjun ke dunia blog.



 Ketiga adalah inspirasi temen temen blog supaya kita konsisten menjadi blogger adalah support sistem dalam menulis teman adalah yang selalu ada disaat kita suka dan duka.

Sarapan pagi kupat andalan sebelum ngeblog 


 Menurut saya makanan favorit bisa jadi salah satu support sistem seperti mie,cakue,cireng dan teh manis dan masih banyak lagi yang tidak dapat dituliskan di blog ini bisa membuat mood kita bagus sehingga menulis menjadi lancar.

Apalagi kalau tidak mood menulis paling bahaya makannya blogger itu butuh support sistem supaya kita dapat menulis kembali dengan tenang dan bahagia. Itu sih beberapa sistem support saya ketika menulis blog anak anak; diri sendiri; teman teman dan makanan juga minuman.

Sekian tulisan untuk hari ini sampai jumpa besok kita ketemu ditulisan saya berikutnya!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat