Kenapa ga pernah update blognya?


 Assalamualaikum sobat blog alhamdulilah sudah lama ga ngeblog udah jamuran nih welcome back deh meskipun sebagai ibu tiga anak aku ingin menulis kembali dengan mengikuti challenge dari Ngeblog Asyik Bareng KEB. Nah sebenarnya iseng buka grup FB isinya kumpulan emak-emak ngeblog atau singkatan KEB. Alhamdulillah hari ini blogku update kembali ya.



Sebagai ibu tiga anak kadang harus mempersiapkan segala keperluan anak saat sekolah. Seperti yang saya katakan saya ibu dari tiga anak kedua anakku sudah bersekolah yang satu sekolah TK dan satu lagi playgrup. Dengan memandikan anak, setrika baju seragam, masak untuk sarapan keluarga tapi kadang beli juga tak lupa beli bekal sekolah anak dan ketika anak sudah berangkat sekolah saya mencuci baju di mesin cuci beli rujak dan ke mang sayur kadang sambil jalan jalan dengan anak ketigaku. Tak lupa masak sayur dan lauk yang sudah dibeli.

Setelah cucian selesai baru di jemur setelah itu mandi dan tidur siang bersama anakku. Jangan lupa makan siang dan dan bikin konten di vt memang yang paling lama edit videonya baru save dan posting.



Biasanya saya rindu live jualan di tiktok saat siang atau sore tapi semenjak ditutup hanya buat vt tanpa keranjang kuning dan saya kehilangan keranjang kuning dan saya ambil komisi di tiktok saya juga



sekarang coba Shopee affiliate alhamdulilah ada orang baik kasih kode affiliate Shopee dan baru share aja link belum terlalu familiar saya share dan baru bekerja sama dengan satu brand asalnya di tiktok cuma ditutup tiktokshopnya alhasil kerjasama pindah aplikasi Oren coba coba share link di medsos semoga doakan pecah telur ya.

Sudah lama aku rindu menulis blog menumpahkan segala tulisan yang sempat tertunda terimakasih ya atas sedikit tulisan ini kesibukan menjadi content creator dan sekaligus seorang ibu rumah tangga biasa semoga me time ini kebahagiaan yang diluangkan. Tema tanggal 19 Oktober harusnya ini kenapa tidak update blog sudah jangan bertanya lagi ya

Terima kasih sudah memberikan kesempatan saya menulis blog kembali supaya blog ini tidak jamuran pastinya ditunggu aja next tulisan karena ini batre hp sudah lowbat see you BESTie bye... Wassalamu'alaikum 



.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??