Berkaitan kesehatan mental dan support dalam menulis?

 Assalamualaikum hari ini kita akan membahas mengenai apakah menulis memiliki kesehatan pada mental perempuan. Setuju sih dengan pendapat tersebut bahwa menulis adalah salah satu manfaat ketika sudah tidak di dengar lagi dengan berbicara ketika kita gelisah menulis adalah salah satu untuk meluangkan peristiwa atau kejadian pengalaman hidup misalnya ketika menjadi seorang ibu kita menulis bagaimana pengalaman kita saat hamil dan melahirkan juga saat mengurus anak daripada meluapkan emosi kita pada anak lebih baik kita menulis saja.

Ketika seorang wanita lelah bisa lakukan me time dengan berbagai cara yang disukainya. Kalau saya ngeblog adalah salah satu mengisi waktu luang saya di tengah kesibukan menjadi seorang ibu tiga anak. Meski harus curi waktu pas anak tertidur baru saya menulis tapi kenyataannya ikutan tertidur jadi kelupaan nulis yang hari kemarin.

"Menulis adalah salah satu me time ketika mengisi waktu luang saja walau sebagai seorang ibu tetap harus menulis walau sesibuk apapun."

Menulis itu adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan mental supaya kita tetap waras untuk menghadapi dunia nyata. Supaya jiwa kita hidup maka tulisan itu akan menjadi semangat ketika sudah lelah dengan semua yang terjadi tapi kita harus kuat menghadapi situasi apapun baik segala kekurangan yang dimiliki manusia.

Seperti pada tema sebelumnya menulis itu membutuhkan support baik dari diri kita sendiri keluarga, teman komunitas, makanan dan minuman bisa dilihat https://diaryummiadah19nk.blogspot.com/2023/10/support-systemnya-ngeblog-perlu-emang.html  

Support itu bisa membuat mood wanita menjadi baik karena sudah didukung dan kesehatan mental sangat berkaitan erat dengan support tersebut dengan tema yang sebelumnya. Terima kasih sudah membaca blog saya sekian dulu untuk hari ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??