Komunitas blog apa yang diikuti? Apakah akrab mengapa akrab?

 Assalamualaikum hari kedua menulis nih saya biasanya menulis di blogger perempuan dari hamil anak pertama ikutan challenge yang pasti cuman seru seruan menulis blog banyak teman-teman yang saling berkunjung ke blog saling komentar saling bersilahturahmi satu sama lain. 

Biasanya ikut challenge menulis karena konsisten dan ada hadiahnya juga lumayan. Selain itu mempunyai banyak teman komunitas blog dan sekarang karena sebagai emak emak yang menulis di blog ada wadah KEB yang merupakan singkatan Komunitas Emak Menulis awalnya di Twitter saya menemukan komunitas ini lalu bergabung di email dan grup FB juga baru sekarang follow Instagram.



Dengan adanya komunitas ini sebagai wadah untuk menulis di blog walaupun sebagai emak bukan penghalang untuk menjadi penulis blog. Memperbanyak relasi dan saling share ilmu yang tidak diketahui agar saling tahu dan berbagi informasi.

Saya juga mempunyai grup blogger walaupun saya hanya member saja khusus blogwalking  kadang aktif kadang tidak karena udah lama ga posting baru kemarin saja update blog terbaru. Jadi tambah teman blog sih referensi tulisan yang lain oke saya hanya pemula blogger.

Semoga dengan menulis passion kita dan bisa menjadi ladang cuan untuk para emak yang menulis. Aamiin tercapai semua harapan dan cita-cita.

Cukup sekian tulisan hari kedua pada jam lima pagi ku tulis maaf kalau telat lagi ya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??