Harapan Sekaligus Doa Hari Blogger

 Assalamualaikum alhamdulilah hari terakhir challenge juga akhirnya walaupun banyak rintangan yang menghadang tapi terlewati juga menulis.

📝

Hari Rabu 25 Oktober berkaitan dengan hari blogger sedunia semoga dengan menulis di blog makin rajin update blog. Oh ya tanggal 25 Oktober hari kelahiran anak ketiga saya juga loh.



Harapan untuk blog saya semoga saya tetap konsisten menulis meskipun kesibukan sebagai seorang ibu tidak menghalangi saya menulis. Selain itu cita cita ke depan untuk blog saya adalah lebih ditumbuhkan semangat lagi dalam menulis.

Harapan untuk (KEB) Komunitas Emak2 Menulis semoga lebih banyak challenge dan hadiah untuk para anggota agar lebih semangat menulis di apresiasi dan boleh adakan zoom online dengan member agar bisa silahturahmi. Boleh juga undang narasumber blogger bagaimana cara menulis dengan menghasilkan cuan di blog atau bagaimana tips menang lomba blog karena saya hanya blogger pemula saja.

Segitu aja sih tulisan dari saya terimakasih telah berkunjung di blog ini saya pamit undur diri sampai jumpa di postingan berikutnya ya ...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??