Film Favorit Keluarga saya Omar

 Halo assalamualaikum sobat blogger ini saya punya rekomendasi film favorit saya dari SD sampai sekarang sudah punya  tiga anak film Omar alias Umar Bin Khattab tokoh sahabat Nabi sekaligus Khalifah kedua setelah Abu Bakar Shiddiq.



Ini saya temukan di YouTube juga ternyata ada versi bahasa Indonesia 

https://youtu.be/TYrzY0K2RXk?si=S_XBwMhY0cvbHLFk

Umar bin Khattab adalah sosok berani kuat dan Allah beri hidayah dan paling ditakuti musuh

Menurut aku film ini sangat direkomendasikan untuk keluarga dirumah dan meneladani sifat berani, tegas dan kuat dan sebagai pemimpin yang bijaksana.

Apalagi film ini banyak ditampilkan di TV saat sahur dulu nonton ini dengan guru dan teman-teman juga keluarga sekarang keluarga kecil saya juga nonton film ini tidak akan bosan

Semoga dengan menonton film ini generasi  meneladani teladan sahabat nabi seperti salah satu Umar Bin Khattab di zaman sekarang mengenal tokoh muslim yang berani sanggar dan tegas namun bijaksana.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??