Jejaring Sosial Iyaa Ngeblog Saja

Kita hidup di zaman milenial. Dimana digital alias serba online mau yang tua atau muda hidup di dunia virtual alias maya. Jejaring sosial merupakan interaksi online yang terkandung informasi, inspirasi, ekspresi, pencitraan diri, ajang curhat maupun keluhan. Dunia maya bisa berupa blog,twitter,facebook,line,whatsapp, instagram,youtube, ask.fm, snapchat dan masih banyak lagi.

Kalau penulis punya semua media sosial yang ditulis tadi semuanya sudah menjadi candu. Ketika youtubean penulis juga menjadi vlogger dibuat juga jadi karya.
Sebagai penulis buku, penulis puisi di koran memang merasakan semuanya online. Penulis sendiri bermedsos karena mengikuti lomba menulis puisi saja tahu infonya dari digital sampai pengumuman pemenang dan jika menang dapat hadiah seperti yang tertera di media sosial biasanya di transfer.  Maka saya bermedsos dengan karya.  Jika ingin menulis coretan di blog dan disebarkan di semua media sosial
. Sela jeda penulis bermain games di medsos facebook seperti marketland,cafeland, fishao,dan lain-lain. Kalau di twitter melihat apa yang sedang menjadi tren di twitter.
Quotes hari ini: "Berkaryalah di jejaring sosial karena dengan karangan kita dibaca orang lain akan berdatangan pembaca yang menyukai dan menghargai tulisan kita."
Segitu dulu yaa walaikum salam salam Ummi Ranger!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan