Five Fact About Me

Setiap manusia punya karakteristik  yang berbeda-beda walau begitu yuk kenalan:

1. I like writing
Dari kecil sudah dibiasakan menulis dan membaca dari kecil sudah menjadi hobi sehingga buku sudah menjadi sahabat. Sama bapak suka diajak ke gramedia sekeluarga sekalian ke mbah. Bikin cerita cerpen dan puisi alhamdulillahnya keterusan sampai jadi Ummi masih disempatkan menulis puisi,prosa,cerpen dan novel walaupun sudah menjadi ibu rumah tangga.

2. Jadi chef rumahan

      Karena memang dari kecil suka lihat orang lain masak dan pertama kali memasak masak nasi di rice cooker. Baru bisa menyalakan kompor ketika SMP dan baru bisa masak mie dan telur. Sampai belanja sayur buah dan bumbu sampai tahu tata letak mang ayam,mang pindang dan mang gorengan langganan.
Disuruh potong ini dan itu dan sampai jadi ummi suka memasak sendiri.

3. Kekanak-kanakan

  Masih suka jajanan sd, mainan,gelang cantik,cincin-cincinan, suka karaoke lagu anak-anak, main kartu uno padahal udah Ummi wkwk. Memang masa yang menyenangkanlah.
😂😂😂

4. Putri Salju
   Kenapa putri salju karena si putri salju tukang bobo cantik dan sekarang sudah ada yang ngebangunin abi dan bayi kecilku. Kemarin bayi kecilku bangun karenan pengen mimi dia geser-geser ke Ummi oh sweet jagoanku...

5. Mood

   Waktu hamil anak pertama pengen ngemil asin-asin eh pas udah yang asin habis pengen yang manis-manis gitu. Dulu suka warna abu,hitam sekarang warna ungu dan orange.

Gini aja yaaa sekian selamat bermanja dirumah menikmati hujan yang digantikan pelangi .

#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

Komentar

Sarah Jalan mengatakan…
Kekanak kanakan diusia tua juga penting umi, sebab dunia anak itu menyenangkan yakni jajan, jadi untuk menyenangkan hati ya memang kadang nyoba hal yg digemari anak anak, sifat ini juga aku miliki kok :)
intan mengatakan…
hy kak salam kenal :) boleh tau apa ada tulisan-tulisan yang sudah dibukukan dan di terbitkan?
Yustrini mengatakan…
Biasanya kalo dari kecil sering diajak ke toko buku jadi suka baca dan menulis juga. Sama aja sih aku juga suka berubah selera juga. Kadang suka manis, berubah warna kesukaan. Ya hidup harus berubah.
iidyanie mengatakan…
Sama nih mba, saya pas di bangku SMP baru belajar masak nasi di rice cooker, masak air masak telur rebus dan telor ceplok wkwk
wise mengatakan…
Salam kenal.. ternyata unik juga pribadinya ya.. saya juga suka menulis.. tapi sekarang banyaknya nulis catatan soal, catatan belanja, dan lain lain...belum sempat nulis puisi dan cerpen lagi..
Kuliner Asyik mengatakan…
Ih keren umi biasa bikin puisi n cerpen. Udah pernah dibuat buku belum kak?
Sabrina mengatakan…
kita sama-sama suka nulis mba, meskipun tulisan saya lebih suka yang serius kayak bikin jurnal. dan mencoba menuangkannya juga dalam bentuk tulisan santai ya blog ini, meski masih belajar karena bahasa yang digunakan masih sedikit kaku, jadi mari kita sama-sama belajar ya mba
Kata Nieke mengatakan…
Sama kayak saya, sejak kecil sering diajak Bapak ke Gramedia. Jadinya betaaah banget sama buku-buku. Akhirnya suka nulis juga.

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan