Dibalik Layar: Blogger Terfavorit Versi Diary Ummi

Setiap penulis
blogger pasti punya referensi blogger terfavorit versi Diary Ummi tabik:
       Teman dan kakak kelas yang sering menulis dan menjadi favorit Ummi karena tulisannya selalu ngena dan 1inspiratif sekali dan produktif penulis ga salah kalau ia terpilih.

2.https://sastrahelvy.com/

  Penulis favorit Ummi merupakan dosen sastra yang paling inspiratif karena enam puluh bukunya yang paling the best ummi salut abis selain jadi penulis ia jadi producer,dosen UI sastra Indonesia,juga tak lupa ia selalu menyempatkan menulis di blognya.

3. http://www.nadhiraarini.com/

Ia juga adalah inspirasi Ummi menulis blog. Tulisannya selalu ngena juga nancep di hati tulisan.

4. https://ajinurafifah.wordpress.com/

 Namanya teh Apik suaminya penulis atau disapa masgun. Ibu satu anak ini menceritakan pengalamannya tentang Shabira anaknya tentang menjadi ibu baru serta suka duka menjadi ibu.

5. https://rahneputri.com/

     Ia adalah penulis puisi sekarang menjadi ibu rumah tangga sama tentang persiapan menikah,hamil,menjadi ibu rumah tangga, dan make up kecantikan, kuliner dan nano-nino.

Terimakasih tema ke 9 sampai jumpa para ummi rangerku perempuan tangguhku...
😃😃😃
bloggerperempuan
#BPN30dayChallenge2018

Komentar

Sabrina mengatakan…
wah saya auto klik semua linknya mba, bisa saya pelajarin juga dan bisa inspirasi saya juga dalam membaca dan menulis. Izin save dan bookmark ya mba, kalau nanti saya butuh bisa langsung klik
Rohyati Sofjan mengatakan…
Waktu pertama kali kenal blog, saya ganung di grup Facebook untuk saling blogwaking, bisa belakar banyak dari teman-teman juga. Itu bagis punya lingkaran pertemanan seperti dalam tulisannya. Bisa saling berbagi kebaikan.
wise mengatakan…
Waaah boleh juga nih blogger-bloggernya siapa tahu bisa kenalan dan belajar dari mereka.. apakah Ummi kenal semua blogger yang disukai ini?
Yustrini mengatakan…
Wah ada 5 blogger favoritnya Ummi ya keren-keren mereka. Kalo aku blogger favoritku buanyak he, he jadi kalo dinominasi 5 aja nggak cukup.
Sarah Jalan mengatakan…
Senang ya kak jika punya sosok inspirasi didunia blog, sebab dari tulisan mereka bisa jadi pelajaran untuk kita juga, bahkan kalo sesuai dengan hidup yang kita jalani bisa saja tips dari mereka kita ikuti
Mila mengatakan…
Wah sy gak tau nih blogger favorit nya siapa hehe.. ketauan jarang blogwalking ya. Nulis krn hobi dan saat sempat aja selama ini. Makasih rekomendasinya kak.
iidyanie mengatakan…
No. 2 itu mba Helvy Tiana Rosa ya? Beliau penulis favorit saya sejak dulu, adikya juga Asma Nadia, tapi saya gak nyangka beliau juga seorang blogger, salut deh dengan seabrek kegiatannya beliau masih semoat menulis di blog :)
Kata Nieke mengatakan…
Wah, sama. Saya juga penggemar tulisannya Rahneputri. Sejak dia di Twitter, terus ngetren Instagram. Dulu dia aktif sekali di Twitter. Dia pernah duet puisi di Twitter sama salah satu selebtwit juga di Twitter. Kalau enggak salah namanya Joni atau apa ya. Lupa.
Mugniar mengatakan…
Saya belum kenal sama semuanya.
Alhamdulillah ya, dengan menulis di blog, menjadikan siapapun bisa menjadi inspirator. Saya percaya, kisah-kisah kecil kita bisa saja bermakna buat orang lain yang membacanya. SAya mengambil contoh diri saya, ketika membaca kisah kecil orang lain, saya jadikan sebagai wadah untuk becermin dan memetik hikmahnya.
Mawaddah Qolbiyah mengatakan…
Bunda ... Saya masih belum mengerti ini... Masih perlu belajar... Apa benar tulis dikolom komentar ini ?

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan