5 Peranti yang Ada di Tas Wajib Adakah Salah Satunya!

Hari ke delapan kali ini tema dari blogger perempuan sebutkan 5 barang yang ada di tas apa saja yuk cekidot cus:

1. Buku Tulis dan Pulpen

     Wajib banget ada di tas soalnya kalau mau mencatat to do list belanjaan  salah satu yang butuh sekali sehingga bisa ngesms barang yang kurang. Kalau tidak ada benda ini bisa ada yang tidak terbeli semua kebutuhan yang dibutuhkan.

2. Tempat bekel dan botol minum

     Kalau ga ada mereka nanti dehidrasi atau kekurangan cairan karena di dalam tubuh kita cairan harus banyak minum sehingga alasan mengapa botol minuman harus dibawa dan manusia sangat butuh energi untuk bekerja,belajar,menulis,waktu santai dalam ibadah pun Allah mewajibkan kita makan maka manusia itu lemah karena di dalam tempat bekel makanan istimewa akan mengenyangkan perut kita yang butuh energi.

3. Tisu

   Kalau toilet duduk pake tisu kering atau ketumpahan juga selesai makan kudu pakai tisu kalau malas ke kamar mandi.  Jadi barang ini sesuatu yang wajib banget ada di tas.

4. Hand Satinizer

    Tangan merupakan anggota tubuh yang berkuman sehingga kita rentan kena penyakit. Tidak mau kita sakit maka sebagai pilihannya gel pencuci tangan menjadi pilihannya.Barang yang praktis untuk dibawa karena orang tidak selamanya dikamar mandi karena malas mencuci tangan atau malas gerak bisa jadi solusi bisa dibawa  di tas. Aromanya wanginya sangat  khas dan disukai anak kita.

5. Dompet dan Handphone

      Barang ini sangat wajib dompet bila ada kecelakaan dan kita pingsan maka untuk menyimpan Kartu Tanda Penduduk atau disingkat ktp mengidentifikasi apabila misal ada pembunuhan dompet menjadi andalan sehingga bukti jika terjadi  apa-apa tinggal lihat ktp kita. Handphone pada zaman digital ini tak bisa dipisahkan dengan pemiliknya.  Selalu pegang hape selalu kebiasaan orang tua zaman sekarang, bisa mencari informasi parenting, bertukar informasi sehingga saling adanya interaksi meminta nomor kontak seseorang. Jika terjadi bahaya bisa menghubungi keluarga kesayangan.

Itulah barang yang selalu ada ditasku para ummi ranger kesayangan. Komentar juga dong para ummi ranger apa yang ada di tas kalian sebutkan lima saja?
Coba kalau berani dikomen...

Bonus pantun yaa


Komentar

Yas Marina Dewi mengatakan…
Dompet dan hape barang wajib di semua orang ya 😄

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan