Momen Terbaik Ramadhan Yang Paling Dirindukan Versi Ummi

Day 28

Tema blogger perempuan yang ini ialah momen terbaik Ramadhan tahun ini versi ummi yuk kita simak para netizen blog:

Bukber dan Menginap di rumah ibu mertua

  Seperti yang pernah ditulis pada tema  hari ke 23 bisa dibaca lagi ya cekidot ini dia masbo,my sister  https://diaryummiadah19nk.blogspot.com/2019/05/malam-minggu-bukber-bareng-di-rumah-ibu.html ini momen Ramadhan terbaik  tahun ini yang merindukan kekeluargaan yang bikin kangen ibu mertua. Pertama kalinya menginap di rumah ibu mertua karena jaraknya berdekatan antara Cibiru Hilir dengan Panghegar Permai.

Bukber Di rumah mamah

   Dari kecil sampai sudah menjadi ummi akan selalu bikin kita kangen sama  keluarga apalagi mamah sendiri dan orang tua sendiri. Ini momen terbaik Ramadhan Bulan ramadhan saat sahur, berbuka dan ngabuburitnya.

Reuni Temen

 Pokoknya dari temen tk,sd,smp,sma, ibu-ibu dari cookpad Bandung kumpul dan temu dan reuni temen sekolah. Tempatnya ada yang dirumah temen,sekolah sampai di Cafe semuanya bisa jadi tempat reuni.

Tarawih

Kalau ga menstruasi mah kagak ada yang bolong-bolong  sholat tarawih maafin ummi ya Allah :'(



Khatam qur'an

Alhamdulillah khatam qur'an beberapa juz lagi doakan hari terakhir akan tamat khatam quran biar bisa nyanyi lagu khatam qur'an plus artinya.



Mengasuh anak dan memberikan MPASI

Ini yang terbaik berikutnya mengasuh anak mulai dari dia terbangun, ganti popok dan memberikan Mpasi alias makanan pendamping Asi dan beberapa biskuit. Saat saya terbangun dari tidur bikin sarapan buat dia, terus dia bangun minum susu, dan kasih sarapan kesenangan dan biskuit bayi. Seperti yang diceritakan di episode sebelumnya https://diaryummiadah19nk.blogspot.com/2019/05/7-waktu-luang-selama-bulan-ramadhan.html nomor enam ya. Jadi kita harus puasa sosial media.

Semoga target Bulan Ramadhan yang sudah kita susun dan Allah rencanakan buat kita sesuai target mencapai gelar ketakwaan dan seperti kita tahu bulan yang diturunkannya Al-qur’an alias nuzurul qur’an.

Ini momen Ramadhan terbaik  pokoknya  tahun depan semoga kita  tetap mencapai gelar muttaqien dan tahun depan berjodoh lagi  dengan tamu Agung Bulan yang terbaik dihati kita wahai orang-orang beriman. Peluk erat Lailatur Qadar kita ya jangan dilepas semoga doa selalu menyatukan kita. Muach...

Komentar

iidyanie mengatakan…
Duh iri banget saya begitu banyak momen berharganya tahun ini, berbanding terbalik nih sama saya :")

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??