Sebuah Puisi Tentang Doa dan Harapan Yang Berjudul Kepulangan Ramadhan


Day 29

Assalamualaikum para blogger jumpa lagi dengan saya tema hari ini saya karena beberapa hari terakhir maka saya akan berikan satu puisi tentang harapan dan doa manusia biasa untuk diri kita sendiri semoga kalian suka dengan karyanya iya selamat menyimak!

Kepulangan Ramadhan

Sang tamu Agung akan segera tenggelam sudah saatnya kupergi.
Lalu kita hanya diam membisu mendahului
Menapaki kisah Ramadhan menakjubi
Mengucapkan selamat tinggal moga segala restu illahi menyalami

Teduh segala rasa menghangati
Sebuah kabar bahagia dan sedih menyurati 
Para hamba terenyuh mendengar kalimat ini
Aku sendiri mengetik sambil bergetar menyerahi

Peluk erat lailatul qadar mengilhami
Dekap  nuzurul qur'an menghuni
Para malaikat mengamini
Semua doa dan harapan berimprovisasi

Katamu aku akan kembali
Asal kau tetap berjalan menjiwai
Menginstropeksi
Supaya musuh tidak menertawai


Ya Allah terimakasih telah mendatangkan Ramadhan kepada kami
Iman telah kita terehabilitasi
Agar esok kembali suci
Hati terbasahi

Hai idul fitri 
Semua jua mengangeni
Memeluki
Apalagi takbiran Mengobati

Tak lupa gendang raya tergontai-gontai
Semangat mensyairi
Menyemangati
Hari yang fitri



Pagi ini
Mentari memerahi
Langit melempari
Hati menyenyumi

Betapa segala doa kemarin  mei terealisasi
Oleh bulan juni
Memandangi
Fitrah terpenuhi

Menanti
Menghadapi
Menghayati
Menapaktilasi
Bandung 3 Juni 2019
Sekian dan terimakasih bagi kalian yang telah menyimak blogku. Terimakasih kepada blogger perempuan yang telah menemani puasaku sampai hari ini.  Semoga berjumpa besok. Mohon maaf bila ada kata yang salah dan juga typo dari blog saya karena saya hanya manusia biasa yang tak mungkin sempurna karena kesempurnaan hanya milik pencipta kita

Oh ya, buat yang mudik selamat mudik hati-hati dijalan salam buat keluarga kalian. Kalau yang ga mudik selamat jalannya semoga tidak ada kemacetan melanda kota kita Aamiin. Semoga Allah merestui Ramadhan tahun ini. Dan kita berjumpa lagi tahun depan ya Byee
Wassalam salam dari Ummi maupun abi dan putra pertamaku buat para netizen yang telah membaca blogku. Aku cinta kalian dan kalian mencintaiku. Kalian luar biasa!! Muaach
.

Komentar

Lidya Fitrian mengatakan…
Allhamdulillah 1 postingan lagi selesai ya mbak tantangannya.

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??