Apa Hubungannya Sukses Dengan Ramadhan?

 


Assalamualaikum sobat blogger yang tercinta kali ini kita akan bahas apa hubungannya sukses dengan ramadhan.

Seperti yang kita ketahui semua orang ingin sukses tapi bukan sekedar sukses dunia tapi juga sukses akhirat. Bagaimana kita menemukan kunci sukses yang tidak semua menemukan rahasianya. Ramadhan adalah bulan pelatihan agar kita semua bisa hidup sukses di bina dan sebagai bekal menjalankan kehidupan.

Berikut ini adalah kunci kesuksesan hidup dalam Islam melalui bulan Ramadhan:

  1. Ramadhan menjadikan kita lebih baik dari sebelumnya.Allah SWT menyiapkan segala sesuatu melatih agar diri kita menjadi pribadi lebih baik lagi dari sebelumnya.                                                                                                                                                  Pada siang hari kita menahan lapar dan haus agar kita empati pada sesama, beribadah kepada Allah dengan khusyuk sholat tarawih dan tekun beribadah menjalankan pelatihan sukses hidup butuh niat yang kuat dan pelaksanaannya maksimal.
  2.  Ramadhan Meningkatkan semangat beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah.                                                                                                                Bulan Ramadhan adalah bulan yang memperbanyak ibadah dengan ikhlas diniatkan untuk kebaikan yang diperintahkan Allah. Kita semua ingin yang kita lakukan berbuah keselamatan dan kesuksesan dalam pendidikan, pekerjaan, bisnis, keluarga dan cita cita terbesar kita semua masuk surga bersama teman, keluarga, sahabat dan saudara adalah suatu kebahagiaan besar. 
  3. Ramadhan memperkuat rasa syukur.                                                                                                Alhamdulillah kita bersyukur masih dipertemukan dengan Ramadhan kita bisa bekerja dan berbisnis bukan untuk cukup untuk diri sendiri atau keluarga tetapi apabila kita bekerja meningkatkan maka kita akan memperbanyak sedekah menolong orang lain baik di masjid yayasan atau komunitas. Dengan sebarkan kebaikan yang ada di Al Qur'an baik dari keluarga kita sendiri baru orang lain. Karena saat itu amal shaleh buat diri kita apalagi kalau Islam disebarkan sampai ke penjuru dunia Aamiin...
Ramadhan adalah bulan yang menjadi sukses bukan sekedar dunia tapi berkah untuk akhirat kelak. Mari kita memaksimalkan bulan Ramadhan hanya sebulan sekali pertahun sekali ini dari segala aspek  penjuru bidang yang dapat bermanfaat bagi diri keluarga teman dan sahabat bahkan tetangga yang kadang kita lupa untuk bisa beramal Sholeh meski sedikit tapi itu bisa jadi amal.

Sekian semoga bermanfaat artikel ini saya lanjutkan nanti.

 

Komentar

Aliyatus sa'diyah mengatakan…
alhamdulillah terima kasih infonya bund tentang ramadhan semoga tulisannya bisa jadi ladang pahala
Okta mengatakan…
Ramadan kali ini terasa cepet sekali nggak sih? Kayak masih kangen aja sama bulan Ramadan.

Postingan populer dari blog ini

Amalan Untuk Muslimah Ketika Ramadhan

Peristiwa Ramadhan Bersejarah Menjadi Teladan yang Baik untuk Umat Islam Masa Kini

Day 28 HAPPY SHOPPING