Target yang ingin Dicapai Tahun 2021 Ala Diaryummiadahnk19

 

Day 7

Ketika target tahun lalu tidak tercapai kita harus intropeksi diri dan koreksi apa yang salah dalam membuat target yang ingin dicapai tahun 2021 apakah hanya kepentingan diri sendiri ataukah kepentingan yang Maha maka sebaik-baiknya rencana adalah rencana-Nya.


Maka dengan ini saya menyatakan target yang ingin dicapai dengan restu-Nya semoga anak saya bisa lancar berbicara, berjalan dan berlari. Manusia hanya berusaha, bertawakal dan berdoa. Aamiin...

Mendapatkan kado rumah dari Allah untuk keluarga kecilku agar mereka mendapat keamanan dan kenyamanan bisa bermain dan belajar.

Pengen menulis puisi di koran lagi semoga nanti kalau sudah terbit di koran saya terbitkan di blog saya.

Target selanjutnya menerapkan makanan yang sangat direkomendasikan dokter kandunganku dan minum air putih begitu juga olahraga untuk bumil. Karena hamil kali ini tanpa ada drama saat baru punya anak pertama dulu. Dengan begitu saya semangat makan tanpa mual makan sedikit- sedikit tapi kali ini pingin makan mulu. Doakan lancar ya untuk  segala hal satu ini...

Semoga target yang ingin dicapai tahun ini segera tercapai bukan hanya wacana. Tetap semangat dalam menjalani target yang sudah di tuliskan. Aamiin...

Sekian dan wassalam staystune in my blog...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan