Target 5 Tahun Ke Depan Versi Diaryummiadahnk19

 Day 14


Assalamualaikum semua tema kali ini membicarakan target lima tahun ke depan semoga segala plan yang di buat tercapai semua ya...

Bisa jadi seperti ini salah satu rumah impian

Setiap keluarga pasti  memiliki rumah impian sendiri pastinya yang aman buat keluarga pastinya rumahnya nyaman dan tenang dari suasana yang sejuk semilir angin tertiup burung berkicau tanda pagi tiba dan matahari kita sambut dengan bismillah pagi artinya harus lebih banyak menabung lagi.



Ini ilustrasi Hanin & Sholah berangkat sekolah
Pastinya ingin anak sekolah juga mereka nanti akan masuk  sekolah terbaik seluruh kota Bandung. Mereka awalnya pas sekolah pertama kali malu kucing bertemu teman barunya seperti ingat dahulu kala saat saya pertama kali sekolah malu kucing dan lama-lama menjadi sangat akrab. Mereka akan bermain permainan di sekolah dan hal seru yang nanti kalau sudah pulang sekolah bercerita ke orangtuanya tentang hari yang di laluinya. Sekarang sekolah tersebut sudah menjadi sangat bagus tanpa ada sapi dan kambing dan baunya yang khas karena sudah di rombak menjadi gedung klinik lebih luas lagi dan kambing dan sapi sudah di pindahkan ke tempat lainnya. Perubahan sekolahku memang terbaik semenjak lulus sekolah dan adik sekolah disana perubahan sekolahku itu terbaik. Karena sekolahku dari dulu sampai angkatan sekarang banyak mendapat piagam dari banyak pelajaran dan olimpiade sehingga anak-anak prestasinya luar biasa. Pialanya sampai nambah rak piala yang sebenarnya masih ada di ruangan kepala sekolah. Catnya di perbagus semenjak temen nikah di sekolah saya dan saat alumni seperti saya datang ke pesta pernikahan tersebut sangat waw karena baru kali ini sekolah saya di jadikan tempat pernikahan yang bikin bangga. Kelak anak saya sekolah disana dan suami saya mengajar disana dan menjaga mereka.  Terbaik selama saya sekolah disana pokoknya segala cerita disana seru deh..


Tentunya terus belajar bagaimana mendidik anak dan menjadikannya hafidz-hafidzah qur'an kalau sudah berhasil saya akan tulis trik dan tipsnya ya. Karena yang namanya anak kecil memang polos begitu jadi sebagai orangtua kita mendidiknya dengan qur'an dan kita harus konsisten dengan pendirian dan menjadi target yang harus dicapai kelak generasi zaman sekarang membutuhkan banyak hafidz-hafidzah qur'an. Tentunya kita belajar ilmu dunia dan akhirat dalam mendidik anak hafidz- hafidzah quran. Semoga menjadikan anak shaleh dan shalihah tercapai deh.


Menjadi penulis best seller sehingga dengan menjadi penulis best seller menjadikan ladang tulisan yang menginspirasi banyak orang dan pahala dan nantinya anak saya bisa membaca seluruh buku saya. Artinya saya harus lebih banyak membaca dan menulis lagi. Blog ini lebih banyak di baca orang-orang pembaca yang kece dan dalam pekerjaan lebih banyak. Aamiin. Target ini semoga tercapai dan menjadi doa ya...




Jalan-jalan ke mekkah dengan keluarga kalau bisa keliling Indonesia lagi ataupun ke luar negeri karena semenjak punya keluarga kecil jarang jalan-jalan lagi karena ada pandemic ini. Semoga ada rezekinya mengalir terus deh traveling lagi...

Ini hanya cerita sedikit target lima tahun manusia hanya bisa berencana tapi Sang Maha yang membuat rencana indah jangan patah semangat ya para pembaca sekalian.


Wassalam



Komentar

Suci Rachmawati Yusuf mengatakan…
semoga Allah mudahkan semua y mbak, semangatttt
Aliyatus sa'diyah mengatakan…
semoga terijabah keinginannya ya mbak, semoga diberi kemudahan oleh Allah
Imawati A. Wardhani mengatakan…
Aamiin. Semoga semua bisa tercapai sesuai target ya Mbak. Ahamdulillah kalau bisa lebih cepat. Semua cita-citanya baik, insha Allah diridhoi Allah ya, Mbak.. Saya juga mau ke Mekkah, semoga kita dimudahkan berkunjung ke rumah Allah..
Ainhy edelweiss mengatakan…
Semoga impian dan keinginannya terkabulkan ya Mbak, jadi semoga yg terbaik menghampiri kita semua, baik sdh ada plan dalam dekat ini maupun yg sdh ada planningnya yg sdh tercapai. Aminn
Fitri Areta mengatakan…
Semoga terkabul semua targetnya ya, mbak. Aamiin. Memang perlu buat target ke depan agar menjadi motivasi diri
Alif Kiky Listiyati mengatakan…
Masyaa Allah, semoga terkabulkan semua targetannya mbak. Semangat terus ya
soraya mengatakan…
Aaamiiiin... semoga terkabul doanya ya mba.. aku juga punya keinginan yang kurang lebih sama hehe semoga impian kita semua diridhai Allah aamiiin
SHOVYA mengatakan…
Semoga semuanya dipermudah dan impiannya terwujud ya, Mbak.Saya juga ingin memiliki hunian yg nyaman, banyak pepohonan disekitar, dan juga mau pergi ke Mekkah. Semoga kita semua dimudahkan oleh Allah untuk mewujudkan impian kita ❤️
Ainhy edelweiss mengatakan…
Buat planning itu sangat penting mbak, termasuk aku. Klu ada planning maka kita dapat fokus pada satu jalan dan terberjuang dan berdoa
Marantina mengatakan…
Semua berawal dari mimpi, katanya. Semangat ya mbak mewujudkan semua impian :)
K. Niken mengatakan…
Aamiin. Smeoga Allah ijabah doa dan harapannya ya mbak. Aku juga punya cita-cita jadi penulis. Semoga selalu ada jalan. Aamiin.
@rulachubby mengatakan…
aamiiinn. semoga dimudahkan jalannya untuk mencapai semua impiannya ini yaa, kak
Meka NitKawasari mengatakan…
Amin, semoga selalu ada jalan. Target terwujud tepat pada waktunya. Semangat
Belgie mengatakan…
Semoga apa yg diinginkan segera tercapai, berdoa & berusaha kuncinya 🤗
Silvie Permatasari mengatakan…
masyallah targetnya .....
semoga bisa tercapai semua keinginan danhajatnya ya mba, aamin ya rabbal alamin

Nyi Penengah mengatakan…
aamiin ya Allah mbak, semua keingainanmu sama kayak keinginanku mba
hunian pengen punya rumah nggak nebeng mertua hehehe
pengen ke mekkah, pengen punya anak yang shaleh dan terutama sellau mendekatkan diri kepada Allah
Mirza Pradita mengatakan…
masya allah targetnya banyak & mulia kak, semangat mewujudkannya ya, semoga terwujud semua
www.rivanirahmadani.com mengatakan…
baca tulisan ini jadi mengingatkan aku tentang rencana hidup 5 tahun kedepan. Terimakasih menjadi pengingat dan penyemangat baru.
Tika Samosir mengatakan…
Bener banget harus punya target dalam menggapai sesuatu. Aku juga suka begitu menuliskan target-target yang mau aku capai.

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan