Lima Akun Favoritku di Cookpad Indonesia

 Day 18


Assalamualaikum tema kali ini yang menjadi akun channel resep makanan favorit saya. Karena kalau bagi saya memasak adalah memasukkan bahan yang ada di dapur ketika kita buntu akan makan apa yang ada di dapur dengan bahan seadanya tak perlu khawatir lagi  bagi seorang ibu seperti saya akan memasak beraneka resep makanan yang kita bisa pilih untuk keluarga kita. Saya akan bahas channel aplikasi cookpad yang dapat kamu download di playstore dan kamu bisa membuat resep ala kamu pastinya praktis banget selain kamu bisa membuat resep masakan kamu kita juga dapat melihat resep makanan orang lain. Langsung saja kita kepoin beberapa akun cookpad favoritku yuk cus:

1. Giacinta Permana

Kenapa doi termasuk akun cookpad favoritku karena saya suka merecook resep makanan dari resepnya seperti lauk pauk,snack,dan minuman juga aneka kue dapat kamu jelajahi di akunnya di cookpad dapat di lihat di link di samping ya---> https://cookpad.com/id/pengguna/2279419

2. Fridajoincafe

Kalau kamu penggemar kue simple dan hits fridajoincoffe juaranya loh karena selain doi punya akun cookpad bukunya ada di rak resep Gramedia daripada beli buku resepnya karena jauh mending kita recook akun cookpad doi ya. Kepoin akun cookpad https://cookpad.com/id/pengguna/5237292

3. Ine Setiawati

Resepnya itu banyak lauk pauk,cemilan, minuman dan makanan drakor dapat kita dapat ditemukan di akun channel ini tapi apabila di temukan daging non halal di akunnya kita dapat menggantikannya dengan daging sapi dan ayam ya tak perlu cemas deh. Kalau kamu mau kepoin akunnya silahkan ya di https://cookpad.com/id/pengguna/4850241

4. Xander Kitchen

Bagi yang suka memasak pasti tahu akun channel doi karena banyak buku resepnya yang ia tulis terkenal menjadi buku resep makanannya. Dari mulai lauk, nasi goreng, cabe bubuk homemade, kue dan selai juga kulit risoles walaupun ada makanan non halal skip saja bagi yang muslim dan ganti dengan daging sapi dan ayam ya. Kita dapat merecook dari akun channe doi https://cookpad.com/id/pengguna/4423958

5.  Adis Sabrina

Kalau di akunnya ada 502 resep roti, minuman, cemilan keluarga makanan pendamping nasi seperti sayur dan lauk pauk juga beraneka bumbu doi tulis di resep akun cookpadnya https://cookpad.com/id/pengguna/5829590

Bagi ibu-ibu yang bingung mau masak apa kita bisa lihat akun resep masakan di atas sesuai makanan favorit keluarga di rumah. Sebenarnya ada banyak akun favorit kita rangkum 5 saja akun yang paling saya banyak recook diatas. Semoga tulisan ini bermanfaat buat para pembaca sekalian bagi ibu, ayah, kakak dan mahasiswa akun cookpad adalah solusinya.


Komentar

K. Niken mengatakan…
Sejujurnya, aku jarang masak. Makas pun yang standar-standar aja di rumah. Sop, oseng dan lainnya. Hehe. Tapi memang kudu buka resep juga kalau mau masak sesuatu yang berbeda untuk menu keluarga.
Imawati A. Wardhani mengatakan…
Bermanfaat banget dong Mbak ini infonya. Makasih banyak, sehari-hari saya masak mengandalkan Google buat cari resep masakan. Wkwk. Kalau udah tau resep tuh masak kayak pro aja gitu, padahal kalau dikasi bahan doang bingung dah mau masak apa? Kata suami sih kurang keberanian buat mencoba, daripada gagal kan mending liat yang udah pasti enak. Haha..
Aliyatus sa'diyah mengatakan…
wah makasih rekomendasi akunnya nih mbak langsung cus kepoin siapa tahu ada yang bisa langsung eksekusi pastinya yang mudah hehe
Aya Choiriyah mengatakan…
Dari jaman belom nikah sampe skrg kalo mau masak pasti aku langganan cookpad ehehe banyak banget resepnya, jadi ga pusing mau masak apa
Marantina mengatakan…
Lima akun ini emang andalan banget karena resepnya anti gagal ya hahaha aku juga suka sama resep Devina Hermawan di Youtube
Silvie Permatasari mengatakan…
aku juga pengguna cookpad mom, makasih bgt rferensinya
karena emang cari resep yg enak itu susah susah gampang..

banyak yg tampilannya oke pas direcook malah kurang
Pradyta Febriana mengatakan…
Waaah jadi makin semangat coba coba resep baru, apalagi cookpad salah satu trmpat aku cari resep makanan anti gagal 😍
Nyi Penengah mengatakan…
Cookpad, salah satu yang aku suka buat browsing masak kak. Asikkkk nih ada chanel kesukaanmu jadi. Pengen kepoin heheheh sapa tau ada menu keren keren yang mau aku coba

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan