sahabat

Sebuah petengkaran hebat membuat kita jadi semakin jauh
Kalian diam membisu membuat aku bingung
surat yang kalian tulis membuat aku kehilangan sebuah persahabatan
sampai pada akhirnya kita benar-benar terpisah

Aku rindu canda tawa kalian yang membuat hariku semakin baik
Kalian yang selalu cairkan suasana menjadi indah
Aku harap kita masih bisa bersahabat
sebagai sahabat sejati tentunya

Waktupun terus bergulir
Hingga pada akhirnya kita berjumpa kembali
Kalian masih diam membisu
Seakan tidak terjadi apa-apa

Aku datang pada kalian
Maafkan aku tentang masalalu kita
Aku tak mau hancur berkeping-keping tentang kita
Antara aku,kamu dan dia

Semoga dipertemuan ini merupakan awal kembali persahabatan kita
Maaf apabila aku telah sakiti hati kalian
Sekali lagi maafkan aku

Aku tak ingin kehilangan persahabatan kita
Karena bagiku kalian adalah hal terindah dalam hidupku
tanpa kalian aku bagai laut tak bersamudera

AKu hanya berharap semoga persahabatanku dengan kalian baik-baik saja
Karena kalian kado terindah dalam hidupku
Karena kalian yang menguatkan aku disaat aku terjatuh
Kalian yang mengajarkan aku tentang hidup ini

Terimakasih sahabatku
Kalian luar biasa!
                                       Bandung 24 Januari 2014


                                       Sa'adah Nur Kamilah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan