Puisi

Kini hatiku berlabuh dihatinya
Semua perasaan itu tumbuh dengan hebatnya
Seakan-akan rasa itu indah
malah rasa itu membunuhku

Aku harus bisa membuat rasa itu lenyap
Namun apadaya beribu cara aku tak bisa
Hingga pada akhirnya sang teman sejati
Mengingatkanku pada cinta yang sebenarnya


Ada yang cemburu denganmu
Iya ada Sang Maha dari segalanya
Dia adalah cinta yang tidak terbatas
Yang selalu ada disaat suka dan duka

Terkadang aku lupa dengan-Mu
Maafkan aku Ya Rabb
Ampuni aku dari segala khilaf dan salahku
Aku hanyalah seorang yang biasa

Biarkan aku jatuh cinta pada-Mu
Biarkan kegelisahan dan kegundahan hati padanya yang terbatas
Hilang dan sirna
Hingga aku benar-benar ikhlas melepaskan hati yang salah

Biarlah Sang Maha yang menentukkan
Diwaktu yang tepat
Juga ditempat yang tak terduga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan