Puisiii~

Pergi kau jangan ganggu hidupku lagi sebuah rasa yang tak terduga
Aku tak  ingin hal yang sama terjadi lagi
Terlalu larut dalam semua rasa 
Pergi kau pergi

Biarkan aku berlari mengejar semua mimpi
Jangan kau hadir dan mengacak-ngacak kehidupannku
Berat memang melupakan semua rasa ini
tapi biarkan aku hilang dalam hidupmu

Sampai waktu yang menghadirkan kita untuk kembali menyatu
Menyatu sebagai patner hidup dan berbagi cerita
Untuk calon imam hidupku
Jangan pernah lelah untuk selalu membimbingku arti  kehidupan
Untuk kau calon imamku nanti
Aku harap bila aku salah tegurlah aku
Jangan ragu, jangan bimbang, jangan takut
Semoga suatu saat aku bertemu denganmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Menjadi Sahabat Al Qur'an di Bulan Ramadhan