Review Vitamin Rambut Dari Loreal Paris Elselve Extradionary Oil

Assalamualaikum pembaca yang budiman. Jumpa lagi dengan tulisan kali ini saya akan mereview vitamin rambut dari L'OREAL paris. 

Alhamdulillah mengisi formulir kemarin di https://www.clozette.co.id/contest/page/lucido gatau masih bisa cobain deh isi saja  siapa tahu rezeki sobat pembaca sekali. Saya dapat vitamin rambut dari L'OREAL Paris. Pada hari Jum'at 5 Juni 2020 kurir paket datang ke rumah


Suami cobain vitamin rambutnya dalam video di atas ya. 

Loreal paris extradionary oil sendiri mengandung 6 minyak bunga yang menjadikan wangi bunga deh dan merupakan vitamin rambut  nomor satu. Rambut kita akan  lembut dan bersinar. 

Kalau saya dapatnya untuk semua tipe rambut loh. Mau tipe rambut normal, kering sampai kasar dan rusak pokoknya tergantung tipe rambut kalian. 


Komentar

Tites nosi mengatakan…
Rambut memang mahkota kita yang berharga, harus cari produk yang tepat untuk merawatnya. Ternyata banyak ya manfaat dari produk tersebut, bisa dicoba nih...
Tites nosi mengatakan…
Rambut memang mahkota kita yang berharga, harus cari produk yang tepat untuk merawatnya. Ternyata banyak ya manfaat dari produk tersebut, bisa dicoba nih...
iffiarahman.com mengatakan…
Wah seneng ya bun dapet hometester gratis dari L'OREAL Paris
chairina bawazir mengatakan…
Pas baca langsung ikutan daftar ternyta masih bisa loh. Makasih ya infonya. Semoga rejeki. Penasaran juga pengen nyoba conditioner dari loreal.
Mugniar mengatakan…
Bagus ya hasilnya. Jadi pengen cobain produk ini juga.
Saya gabung Clozette tapi belum pernah coba isi form 😁
mak_ww.anti mengatakan…
wah seanngnya bisa coba produk baru.. oh ya kalau boleh tahu kompoisis vitamin rambut ini apa ya? apakah sudah ada lisensi halalnya?
Rohyati Sofjan mengatakan…
Vitamin rambut itu penting. Bagi yang punya masalah dengan rambut jadi lebih dipermudah. Saya suka ada produk vitamin rambut yang bisa mewakili segala jenis rambut karena permasalahan setiap orang berbeda untuk rambut mereka.

Postingan populer dari blog ini

Amalan Untuk Muslimah Ketika Ramadhan

Peristiwa Ramadhan Bersejarah Menjadi Teladan yang Baik untuk Umat Islam Masa Kini

Day 28 HAPPY SHOPPING