Kepoin iklan Photobook Indonesia di Facebook dan Instagram Photobookww Dapat Album Foto Kok Bisa sih?

Hey Assalamualaikum semua jumpa lagi masih bersama ummi ya. Kali ini saya mau bertanya kepada pembaca Siapa disini yang sering kepoin iklan instagram ataupun fb?

Kamu hobi foto dan banyak nimbun foto kamu?

Kalau jawaban anda ya berarti sama kayak saya. Berawal dari iklan dapat photo album yang asalnya 99 ribu menjadi 29 ribu. Kok bisa sih jadi 29 ribu?
Kalian pasti bertanya-tanya jangan-jangan itu bohong. Itupun gratis ongkirloh...

Jawabannya pake kode voucher  tapi untuk 100 pembeli pertama ya. Buruan beli bagi pengguna barunya Photobook Indonesia di facebook ada kabar bahagia. Daripada foto anda dan keluarga, atau sahabat,teman atau siapapun itu mengganggur di handphone anda dan bikin memorinya penuh lebih baik buat album 21 fotomu akan dicetak oleh  @photobookww kepoin saja ya instagramnya wahai para pembaca yang budiman.

Caranya  download menggunakan hp anda terus daftar ke aplikasinya isi data anda dan alamat pengiriman yang paling penting soalnya photonya di kirim ke alamat rumah yang telah anda isi jadi harus benar ya. Entar kalau salah nyasar paket anda ya pembaca setiaku. Kasian kurirnya nanti...

Seteelah mengisi data baru pilih'6*6" Simple Book'& Upload 21 foto kamu dan masukkan kode voucher FREEALBUM dan bayar deh kalau saya bayarnya via alfarmart nanti dikasih tahu cara bayarnya sama mereka. Terus di aplikasinya cetak dan setelah dicetak paket akan terkirim dari malaysia. Walaupun agak lama pengirimannya ternyata hasil albumnya alhamdulillah bagus.

Berawal dari iseng-iseng dan coba-coba jadi dapat album foto dan saya tidak dibayar mereka. Karena saya kesenangan berhasil mendapat album dari iklan di fb atau instagram maka saya ingin berbagi cara mendapatnya. Selamat mencoba permirsa sekalian. Sampai berjumpa lagi di tulisan berikutnya...

Setelah baca blog dan video ini kepoin yuk.
..

Komentar

Vicky Cahyagi mengatakan…
Nice info. Benar kalau album foto numpuk di HP malah bikin penuh memory dan berisiko kehapus, mending dicetak di lewat aplikasi tersebut. Menarik promonya
iffiarahman.com mengatakan…
Aku pernah pakai jasa mereka mom hihi lumayan lah hasilnya
chairina bawazir mengatakan…
kebetulan banget aku ada rencana mau cetak foto anak-anak. langsung aku cek deh di facebook. makasih banyak ya infonya. ku suka hehe
Anonim mengatakan…
Aku banget ini biar memory HP ngg lemot kebabnya akan foto. Makasih ya info nya
Susi Susindra mengatakan…
Kalau bisa cetak foto... Uwaaa... Jadi kenangan banget ya Mbak. Saya mau ah, siapa tahu jadi 100 pembeli yang beruntung
Maria Tanjung Sari mengatakan…
Kalau saya dilema nih jika disuruh memilih untuk mencetah foto atau menyimpan di HP. Kalau simpan di HP memori ga kuat karena kepenuhan sedangkan jika cetak akan memenuhi isi lemari di rumah. hehehe. Akhirnya syaa putuskan untuk upload di FB saja biasanya
Tites nosi mengatakan…
Jadi ingat waktu kecil, semua foto dicetakin dan disimpan di album. Kayaknya photobook ini menarik untuk dikepoin dan dicoba
ike nurha25 mengatakan…
Wah hasilnya lumayan ya boleh deh aku coba catat juga buat koleksi
Cemil mengatakan…
Thanks infonya kak. Sy udh kepoin Ig nya dong.. hehe. Keren ya, photobook
Sabrina mengatakan…
wah murah banget ya kak dapat 29 ribu rupiah seru banget pengen ikutan ah jadinya, lumayan buat hiasan di rumah dna sedikit mengurangi memori laptop yang hampir penuh kalau dicetak begini heheh
Susi Susindra mengatakan…
Saya jadi banyangin bikin di photobox Mbak. SAYa tetap suka yang bisa dipegang. Rasanya lebih nyata daropad gambar digital. Ntar saya mau kepoin ke sana

Postingan populer dari blog ini

Amalan Untuk Muslimah Ketika Ramadhan

Peristiwa Ramadhan Bersejarah Menjadi Teladan yang Baik untuk Umat Islam Masa Kini

Day 28 HAPPY SHOPPING