Semangat Di Kelas 12

asalamualaikum para blogger yang masih setia disini bersama saya Sa'adah Nur Kamilah #eaaa#...

    Tidak terasa sekarang udah kelas dua belas#cieeeee, heeem, prikitiw..#. Tenang para fansku (mongnaon deui?, hahaha). Di kelas dua belas ini terdapat wali kelas yang diumumkan pada jum'at 13 juli 2012 yaitu adalah jreng jreng jreng siapa yang tau?# cepeeet cepeet kasih tau dong penasaran nih oalaaah!?!?#. Okay kalo gitu saya akan kasih tau bahwa wali kelasku adalah Bu Siti Latifah atau biasa dipanggil Bu Ipah . Kata temen-temen sih aku mirip sama beliau gak tau kenapa aku juga bingung kenapa mirip apanya coba?.  Rasanya seneng banget  jadi gak ada yang berani ganggu aku lagi hahaha#tertawa jahat loh?#. Trus jadi jarang ketemu sama si pengganggu *loncat-loncat gila*. Di kelas dua belas ini jadi lebih terarah gitu. Pokoknya harus bisa menghadapi US(Ujian Sekolah),UN,(Ujian Nasional, Ujian Komprehensif, Ujian SNMPTN dan yang lainnya. Semoga di berikan yang terbaik. yoayo semangat seperti mottoku " Bismillah, semangat!".

    Sekian dulu iya para bloggerku, para fansku yang masih setia disini mana suaranya?* yeaaaaaaah*(mongnaon tah?).. Semoga bermanfaat iya para sobat blogger @adahnk...

  Wassalamualaikum 

                     Tertanda            
  Bandung 20 juli 2012



Sa'adah Nur Kamilah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day 28 HAPPY SHOPPING

Kurma Buah Kecil Beragam Manfaat

Support Systemnya Ngeblog Perlu Emang??